Follow Us

Mantap Nih, Serial 'Breaking Bad' Bakal Dibikin Film Sekuelnya

Ricky Nugraha - Kamis, 08 November 2018 | 14:56
Jesse Pinkman dan Walter White dalam serial Breaking Bad
AMC

Jesse Pinkman dan Walter White dalam serial Breaking Bad

HAI-online.com - Para penggemar berat serial 'Breaking Bad' nggak bakal merasa hampa lagi nih, karena sebuah film sekual dari salah satu serial TV favorit ini dikabarkan sedang dalam pengerjaan.

'Greenbier' adalah judul atau seenggaknya nama sandi dari film tersebut. Ceritanya akan berpusat pada seorang pria yang berhasil kabur setelah diculik dan mengisahkan perjalanannya setelah mendapat kebebasan.

Dilaporkan oleh Albuquerque Journal pada Selasa lalu, film tersebut akan mulai produksi pada akhir bulan ini dan berlanjut hingga Februari.

Baca Juga : Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Bongkar Masa Kecilnya

Film ini diharapkan akan mengikuti langkah selanjutnya dari Jesse Pinkman, mantan didikan Walter White yang diperankan oleh Bryan Cranston.

Karakter Jesse Pinkman yang diperankan oleh aktor Aaron Paul berhasil membuatnya memenangkan beberapa penghargaan Emmy. Di season akhir, Pinkman disandera oleh para neo-Nazi sebelum Walter White membebaskannya di episode terakhir.

Baca Juga : Menurut Riset, Superhero dalam Film Lebih Brutal Daripada Supervillain

"Ya, tampaknya ada versi film Breaking Bad," kata Bryan Cranston di The Dan Patrick Show pada hari Rabu.

“Ini adalah kisah yang hebat. Ada banyak orang yang merasa bahwa mereka ingin melihat semacam penyelesaian pada alur cerita ini yang dibiarkan terbuka. Dan ide ini, dari apa yang kutahu, memasukan hal-hal tersebut ... setidaknya untuk beberapa karakter yang kisah perjalanannya belum selesai.”

[SPOILER] Meski serial yang berakhir di tahun 2013 dengan kematian Walter White di episode, ia mengatakan bahwa dia akan "benar-benar" mempertimbangkan untuk memerankan kembali karakter tersebut jika diminta.

Cerita 'Breaking Bad' sendiri berpusat Walter White, seorang guru kimia SMA yang frustasi setelah didiagnosis menderita kanker paru-paru. Untuk memenuhi kebutuhannya, dia mulai membuat dan menjual methamphetamine dengan Jesse Pinkman, mantan muridnya.

Belum jelas apakah film ini nantinya akan disiarkan di AMC, di mana serial ini pertama kali ditayangkan, atau dirilis di bioskop. Penggemar Breaking Bad nggak boleh sampe kelewatan nih! (*)

Source : Fox News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest