Follow Us

Penggemar Jaeger Kumpul, Netflix Bakal Bikin Serial Anime Pacific Rim!

Ricky Nugraha - Kamis, 08 November 2018 | 17:05
Pacific Rim: Uprising
Legendary Entertainment

Pacific Rim: Uprising

HAI-online.com - Kabar baik nih buat kalian para penggemar robot mecha raksasa dan pecinta anime. Karena Netflix bakal menggarap sebuah serial anime Pacific Rim.

Dalam sebuah acara showcase di Asia, Netflix mengumumkan serangkaian judul serial baru yang akan mereka buat, dan salah satunya adalah serial anime Pacific Rim tersebut.

Serial yang dibuat oleh Netflix dan Legendari Entertainment ini, akan menampilkan sebuah cerita baru dari konflik antara Kaiju dan Jaeger.

Dalam sinopsisnya tertulis: "Kembali ke pertempuran epik antara Kaiju dan Jeagers. Serial anime asli ini akan mengembangkan cerita dari dua film Pacific Rim, dan akan bercerita seputar seorang remaja cowok yang idealis dan adik perempuannya yang naif, yang dipaksa untuk mengemudikan Jaeger tak berpemilik di lingkungan yang kejam dalam upaya untuk menemukan orang tua mereka."

Baca Juga : Mantap Nih, Serial 'Breaking Bad' Bakal Dibikin Film Sekuelnya

Pacific Rim pertama dirilis di tahun 2013 di bawah arahan sutradara Guillermo del Tor, dan mendapatkan kesuksesan yang cukup besar. Namun, film sekuelnya, Pacific Rim: Uprising kurang mendapat respon yang baik saat rilis bulan Maret tahun ini.

Serial anime Pacific Rim sendiri akan digarap oleh penulis Thor: Ragnarok, Craig Kyle dan penulis X-Men: Evolution, Greg Johnson. Belum jelas juga kapan serial ini akan tayang.

Selain serial anime Pacific Rim, Netflix juga mengumumkan beberapa proyek baru lainnya seperti, sebuah film anime Altered Carbon, serial anime Cagaster of an Insect Cage, Yasuke, Trese, dan beberapa serial asli lainnya.

Gimana sob, tertarik nggak kalian untuk nonton nanti? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest