Follow Us

Pengalaman Belanja Eksklusif: Sentuh Barangnya di Gerai, Belinya di Onmezzo.com

Al Sobry - Kamis, 08 November 2018 | 16:49
Konsep online-to-offline (O2O) dari onmezzo.com ngajak para pelanggan untuk punya pengalaman berbelanja online dengan cara yang beda demi barang-barang eksklusif-nya!

Konsep online-to-offline (O2O) dari onmezzo.com ngajak para pelanggan untuk punya pengalaman berbelanja online dengan cara yang beda demi barang-barang eksklusif-nya!

HAI-Online.com – Yang namanya belanja di toko, kadang barang dan ukurannya emang ada di gerai tapi kebanyakan produknya massal alias banyak dipakai orang. Gimana dengan belanja online?

Seru dan gampang banget ngelakuin transaksinya, tapi pas barang nyampe di rumah, kadang kualitasnya nggak sesuai dengan apa yang dibayangkan. Repotnya lagi, ukuran di gambar dan kenyataan kadang nggak kompak. Kan jadi ribet hidup kita?

Nah, buat yang nggak mau hidupnya berantakan cuma karena barang belanjaan. Boleh nih cobain deh berbelanja produk, terutama fesyen di toko yang menggabungkan keduanya. Gerainya ada di dekat tempat tinggal, online store-nya nggak ngejual barang pasaran.

Baca Juga : Instagram Tambahkan Fitur Belanja pada Story dan Halaman Explore

Kenalin, onmezzo.com. Sebuah platform untuk berbelanja produk fesyen secara online, namun produk-produk yang dijual itu eksklusif dari berbagai macam brand ternama yang nggak bisa kamu didapatkan di gerai.

Meski begitu, kalau mau melihat dan menyentuh produk-produknya seperti merek Keds, Paul Frank, The Little Things She Needs, dan Wakai kamu bisa mengunjungi gerainya dulu sebelum memesan barang yang diinginkan di situsnya.

Dengan mengusung konsep online-to-offline (O2O), situs belanja ini mengajak kita untuk mendapatkan pengalaman berbelanja online yang baru dengan kehadiran produk-produk eksklusifnya.

“jadi, pelanggan nggak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, serta tampilan dari produk eksklusif tersebut karena pelanggan bisa melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat,” demikian penjelasan Ihsan Wahab, Head of E-commerce onmezzo.com.

Sebagai catatan, barang-barang yang tergolong eksklusif di gerai hanya bisa dipegang dan dicoba, tetapi kalau mau beli maka produk itu hanya bisa dibelinya melalui situsnya.

Baca Juga : Mahasiswa Harus Tau, 5 Situs Ini Bisa Bantu Kamu Ngerjain Tugas Lho

Nah untuk ke depannya, tim onmezzo.com juga bakal terus melakukan inovasi lagi soal menggabungkan pengalam belanja offline dan online.

“Nantinya pelanggan bisa membeli barang secara online dan mengambil barang di gerai,” katanya lagi.

Biar nggak keliru, ada beberapa produk eksklusif yang bisa kamu dapatkan di situs onmezzo.com yaitu, limited color GYOU dari Wakai, black mixed hoodie dari Paul Frank, triple kick ruffle denim dari Keds, dan stafa printed dari The Little Things She Needs.

Selain beberapa produk yang disebutkan tadi, pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk eksklusif dari berbagai macam brand fesyen lainnya di onmezzo.com.

“Ke depannya kami akan terus bekerja sama dengan brand ternama lainnya untuk menambah varian opsi bagi pelanggan,” tutup Ihsan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest