Follow Us

Winter Soldier dan Falcon Bakal Dibikin Serial Bersama oleh Disney

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2018 | 12:44
The Winter Soldier dan Falcon
Marvel Studios

The Winter Soldier dan Falcon

HAI-online.com - Dua superhero Marvel, Falcon dan Winter Soldier, direncanakan akan tampil bersama dalam sebuah serial terbatas yang dibuat untuk layanan streaming milik Disney.

Dikabarkan dari Variety, Malcolm Spellman telah ditunjuk untuk menjadi penulis dari satu serial yang menampilkan dua superhero ini.

Malcolm Spellman sebelumnya adalah penulis dan salah satu eksekutif produser dari serial TV Fox yang berjudul 'Empire', serta penulis naskah film 'Our Family Wedding'.

Serial ini masih dalam tambah pengembangan, tetapi Marvel maupun Disney belum memberikan komentar apapun.

Sebelumnya, juga telah beredar kabar bahwa Marvel dan Disney sedang mempersiapkan beberapa seri terbatas yang berpusat pada karakter-karakter Marvel Cinematic Universe yang belum memiliki film sendiri.

Baca Juga : Asik, Netflix Sekarang Udah Berbahasa Indonesia, Nonton Serial Makin Seru!

Pada saat itu, dilaporkan bahwa karakter seperti Loki dan Scarlet Witch juga akan menjadi subjek dari seri terbatas tersebut. Rencananya tiap serial akan memiliki enam hingga delapan episode.

Proyek tersebut berbeda dengan serial Marvel lainnya, seperti 'Daredevil' atau 'The Punisher'. Serial yang dibuat untuk layanan streaming Disney ini akan diproduseri langsung oleh Marvel Studios dan Kevin Feige.

Serial-serial ini juga dikabarkan akan memiliki anggaran yang jauh lebih besar dari serial-serial TV lainnya.

Wah-wah, menarik juga sob, patut ditunggu nih. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest