Follow Us

National Perks Rilis Single Baru Buat Jadi Teman Kita di Musim Hujan

HAI Internship - Kamis, 08 November 2018 | 15:00
National Perks
National Perks

National Perks

HAI-ONLINE.COM - Unit indie pop asal Bandung, National Perks merilis single terbaru "On Meadows".

Band yang beranggotakan Ferdy Destrian (vokal/gitar), Badri Poespoprayitno (gitar), Satrio Adi (drum), Agri Pasca (keyboard) dan Rizcky Rachman (bass), menjadikan single ini sebagai lagu pembuka dari rilisan mini album perdana mereka.

Rencananya, mini album tersebut akan segera bisa didengar pada tanggal 20 November 2018.

Sebelumnya mereka sudah merilis 2 single secara bersamaan di bulan April lalu, bertepatan dengan Record Store Day 2018.

Single “Innocent” dan “Insecure” mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penggemar mereka. Dilansir dari laman Instaram remi mereka, @nationalperks_, band asal kota kembang ini berharap single ini juga menjadi teman musim hujan. “New single “on meadows” out now on every digital platform (link on bio)! Semoga bisa menjadi “teman” yang cocok di musim penghujan ini! Selamat menikmati (emoticon rain) #nationalperks #genial #onmeadows .

Baca Juga : Ultah ke-19, Mocca Curhat Pengalaman Latihan di Gudang Kecil dan Panas Saat Awal BerkarierAda hal yang menarik dalam single “On Meadows”, sentuhan nuansa bittersweet nan sejuk untuk dinikmati. Dibalik alunan musik yang begitu melodius , sang penulis lagu juga menggunakan lirik yang dapat di interprestasikan secara universal.

Ide di balik lagu ini pun sederhana, hendak mengajak para pendengar untuk dapat menikmati sebuah momen, sekaligus merayakan gaung kehidupan.

“On Meadows” dari segi kedalaman konteks lagu ialah sebuah ode mengenai kerinduan seseorang mengenai kerinduan seseorang yang ingin mencari keindahan dan kehangatan di tengah kehidupan duniawi yang begitu banal.

Nggak hanya itu saja, melalui lagu ini juga para personel National perks mengandaikan perasaan bahagia layaknya hamparan padang rumput yang tak berujung, dipenuhi pucuk-pucuk bunga yang bermekaran.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest