Follow Us

Daniel 'Deadsquad' Cerita Soal Hobinya Main Game: Dari yang Mainstream Kayak Mobile Legends Hingga yang Jarang Dimainin Orang Indonesia

Fadli Adzani - Kamis, 08 November 2018 | 09:28
Daniel Mardhany, vokalis DeadSquad
Aan/HAI

Daniel Mardhany, vokalis DeadSquad

HAI-ONLINE.COM - Musik boleh death metal. Namun soal hobi, bisa jadi yang lain.

Kayak Daniel "DeadSquad" Mardhany nih. Nggak cuma bisa manasin panggung dengan growl-nya, doi juga bisa manasin smartphone dengan hobi terbarunya, yakni main game.

Kalau kemarin kita sudah mendengar kabar bahwa rekan se-band Daniel, Stevi Morley Item suka main PlayerUnknown's BattleGround, kini Daniel curhat tentang kecintaannya sama game smartphone juga!

Baca Juga : Stevie Item 'Deadsquad' Ternyata Hobi Main PUBG. Mau Ajak Mabar? Ini Username-nya

Ketika ngobrol sama Daniel, HAI kira doi adalah penggemar berat game Mobile Legends. Nggak taunya, ia mengaku nggak terlalu intens memainkan game MOBA itu.

"Yo, bro. Mainnya (Mobile Legends) nggak intens, yang intens main Saint Seiya gue!" katanya.

Daniel juga mengaku memainkan game Dragon Ball dan Star Wars lewat smartphone-nya. Doi juga bilang, game-game yang ia mainkan juga jarang banget orang Indonesianya.

"Game-game yang jarang dimainin sama orang Indonesia hahaha. Jadi kalau lagi perang ketemunya sama orang luar Indonesia melulu!" paparnya.

Kini, Daniel mengaku hanya memainkan game-game yang ada di smartphone. Dulunya, Daniel ternyata penggemar berat game konsol seperti PlayStation.

"Pas udah nge-band, jadi males beli konsol gitu," pungkas sang biduan metal berusia 31 tahun.

Selain itu, ketika zaman SD, Daniel juga mengaku menjadi pencinta berat game-game seperti Age of Empire, Warcraft, hingga Command and Conquer di PC-nya!

"Udah nggak main game konsol gue. Duitnya abis buat beli piringan hitam, gitar, sama efek, hahaha," ceritanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest