Follow Us

Mati Konyol, Ini Dia 4 Fakta Karier Sepakbola Daniel Correa yang Miris

Dio Firdaus - Rabu, 07 November 2018 | 17:25
Daniel Correa

Daniel Correa

Hai-online.com- Dunia internet saat ini sedang diramaikan dengan kabar pesepak bola Brasil, Daniel Correa Freitas yang mengakhiri hidupnya dengan tewas dimutilasi usai memerkosa ibu sahabatnya.

Daniel Correa dilaporkan sudah ditemukan tewas di semak-semak pada Sabtu (27/10) di kota Sao Jose dos Phinhais, dengan kondisi yang sangat mengenaskan yang di mana pada bagian leher dan alat vital Daniel terpotong.

Daniel diduga tewas dibunuh oleh suami dari perempuan yang dirinya perkosa. Dalam pernyataannya, Edison Bristtes Junior yang merupakan suami dari korban pemerkosaan itu mengatakan bahwa Daniel Correa memerkosa istrinya ketika diundang ke pesat ulang tahun putrinya.

Baca Juga : Al-Fatihah with Ahmed Muncul di MV Youth Milik Shawn Mendes dan Khalid

Edison pun nggak bisa menahan amarahnya dan gelap mata langsung menyerang sekaligus membunuh Daniel. Namun, di balik akhir hidupnya yang tragis, Daniel Correa ternyata menyimpan fakta-fakta menarik tentang karier sepak bolanya.

Mengutip dari BolaStylo.com, ini dia 4 fakta Daniel Correa yang nggak kalah miris dari akhir hidupnya.

Bolak-balik dipinjamkan

Daniel tergolong menjadi pesepak bola yang kerap dipinjamkan. Berhasil tergabung dengan klub kasta 1 Liga Brasil, Sao Paulo, Daniel malah kerap dipinjamkan ke klub lain.

Daniel terhitung tiga kali dipinjamkan pada klub Coritina FC, Ponte Preta dan Sao Bento.

Minim gol

Berposisi sebagai gelandang serang, Daniel nggak terlalu produktif. Sepanjang berkarier di klub, Daniel hanya mengemas 5 gol dan 2 assist dan semuanya dia kemas di klub Botafogo Rio de Janiero, sebelum ia masuk Sao Paulo.

Source : bolastylo.bolasport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular