Follow Us

Selain Rooney, Ini Pemain Sepak Bola yang Pernah Kena Skandal Seks

Dewi Rachmanita - Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:48
Manchester United's Wayne Rooney
PA WIRE

Manchester United's Wayne Rooney

HAI-Online.com - Kasus skandal seks emang bisa menimpa siapa aja bro, termasuk para pesepak bola luar maupun dalam negeri.

Kasusnya juga sering kali bikin geger masyarakat dan bahkan bisa berimbas pada karirnya di dunia sepak bola.

HAI udah rangkum nih, beberapa skandal seks para pemain sepak bola luar dan dalam negeri yang kasusnya menghebohkan masyarakat.

Cek Juga: Dari Tentang Bully Sampe Tawuran, Ini Jawaban Senior Tentang Hal Yang Ditakuti Junior Di Sekolah

1. Wayne Rooney

Wayne Rooney
Kompas Bola

Wayne Rooney

Nggak cuma sekali Rooney terkena terpaan skandal seks. Seenggaknya udah dari 2010 sewaktu pindah dari Everton ia terjerat skandal dan bikin dia tertekan karena banyak pemberitaan. Ia dikabarkan sewa PSK saat istrinya sedang hamil.

Rooney sendiri pun nggak cuma punya skandal dengan satu wanita, tapi beberapa bro. Bahkan pada 2015, Helen Wood juga pernah mengakui skandal seksnya dengan Rooney dalam sebuah dokumentasi BBC.

Media The Sun juga pernah memberitakan kalau Rooney suka nonton saluran televisi seronok. Bahkan ia dikabarkan sering memanfaatkan fasilitas interaktif di saluran tersebut.

2. Ronaldo

Ronaldo
FC Barcelona

Ronaldo

Kabar mengejutkan datang dari Roanldo pada 2008. Ia ditangkap polisi sob saat terlibat pertengkaran nih di sebuah hotel bersama 3 waria. Dilansir dari Bangkapos, pertengkran itu didasari karena Ronaldo baru mengetahui PSK yang disewanya adalah waria.

Halaman Selanjutnya

3. John Terry
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest