Follow Us

Gitaris Queen Kabarkan 'Bohemian Rhapsody' Jadi Film Nomor Satu di Indonesia

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 November 2018 | 12:00
Rami Malek berperan sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody
FOX century

Rami Malek berperan sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody

HAI-Online.com - Kalian udah pada nonton film 'Bohemian Rhapsody' belum nih sob? Film yang menceritakan sosok Freddie Mercury bersama Queen saat ini sedang laris di bioskop-bioskop seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Bahkan saking banyaknya orang yang menonton Bohemian Rhapsody, jumlah penonton di film yang dibintangi oleh Rami Malek ini menjadi nomor satu pada pemutarannya di minggu pertama di Indonesia.

Emang iya? Tahu dari mana coba?

Eitss HAI nggak mengada-ngada nih. Informasi mengenai jumlah penonton film Bohemian Rhapsody ini didapetin langsung dari gitaris Queen, Brian May.

Baca Juga : Banyak yang Nggak Sadar, Ternyata Ada Cameo Vokalis Queen di 'Bohemian Rhapsody'

Minggu pertama pemutaran, film berdurasi 2 jam 15 menit ini berhasil menarik minat sebanyak 1.016.521 orang yang menonton di 402 studio bioskop di seluruh penjuru Indonesia.

Meskipun begitu, jumlah penonton di Indonesia masih jauh lebih sedikit dibandingkan negara-negara seperti Prancis, Amerika Serikat, Meksiko, Jerman, maupun Korea Selatan.

Amerika Serikat sendiri menjadi negara penyumbang penonton terbanyak kedua dengan jumlah 7.353.531 pada minggu pertama pemutaran film Bohemian Rhapsody dari 1.174 studio bioskop yang ada di Negeri Paman Sam.

Sedangkan di peringkat pertama ada negara Prancis dengan jumlah penonton sebanyak 7.739.881 hanya dari 568 studio bioskop yang memutar film Bohemian Rhapsody.

Baca Juga : 5 Rahasia Freddie Mercury yang Terbongkar di Film Bohemian Rhapsody

Emang ya sob kalo yang namanya legend itu nggak bakalan pernah termakan oleh zaman, buktinya banyak banget kan penonton dari film Bohemian Rhapsody.

Jadi yang belum sempet nonton, langsung aja cus ke bioskop-bioskop terdekat daripada nanti kelewatan. (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular