Follow Us

Banyak yang Nggak Sadar, Ternyata Ada Cameo Vokalis Queen di 'Bohemian Rhapsody'

Ricky Nugraha - Senin, 05 November 2018 | 17:13
Film Bohemian Rhapsody
20th Century Fox

Film Bohemian Rhapsody

HAI-online.com - Terhitung sudah satu minggu sejak film Bohemian Rhapsody rilis di bioskop, dan kini telah menghasilkan $43 juta.

Pendapatan tersebut membuat film ini menjadi film biografi musik kedua yang sukses pada minggu pertama setelah Straight Outta Compton dengan $60,2 juta.

Film ini menceritakan tentang seluk beluk kisah hidup Freddie Mercury serta terbentuknya Queen hingga penampilan Live Aid ikonik mereka di Wembley Stadium tahun 1985.

Nah, kalian udah pada nonton belom? Buat yang udah nonton, kalian tahu nggak sih kalau film Bohemian Rhapsody ini menampilkan sebuah cameo yang memang masih ada hubungannya dengan Queen?

Sosok cameo yang muncul dalam film Bohemian Rhapsody tersebut adalah vokalis Queen saat ini yaitu Adam Lambert.

Dalam sebuah wawancara saat premier film Bohemian Rhapsody, Lambert mengatakan kepada Access bahwa penampilannya tersebut "sangat, sangat misterius."

Baca Juga : Review Film Bohemian Rhapsody: Melihat Sisi Paling Lemah Freddie Mercury

Adam Lambert, vokalis Queen
R&J Photography

Adam Lambert, vokalis Queen

Para penggemar yang cermat dapat menemukan sang vokalis dalam film itu. Ia muncul pada momen singkat yang terjadi saat Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek berada di tempat pemberhentian truk saat tur pertama Queen di Amerika Utara.

Lambert dapat terlihat di latar belakang adegan itu saat Freddie Mercury menghubungi tunangannya, Mary Austin (Lucy Boynton) dari sebuah telepon umum.

Jebolang ajang pencarian bakat American Idol ini sendiri telah menjalani tur bersama dengan Queen selama 6 tahun ini.

Dalam pernyataan yang pernah ia berikan untuk Billboard, Lambert mengungkapkan bahwa dirinya telah terobsesi dengan sosok Freddie Mercury sejak usia 20-an tahun.

"Secara musik, aku suka penampilannya: Dia sangat agresif dan seperti dapat mengendalikan semua yang ia nyanyikan. Kemudian, melihat beberapa penampilan langsungnya (dalam video), serta kehadiran di atas panggung, cara dia sangat luar biasa, ”kata Lambert.

Source : Billboard

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest