Follow Us

5 Rahasia Freddie Mercury yang Terbongkar di Film Bohemian Rhapsody

Al Sobry - Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:26
5 Rahasia Freddie Mercury yang Terbongkar di Film Bohemian Rhapsody

5 Rahasia Freddie Mercury yang Terbongkar di Film Bohemian Rhapsody

HAI-Online.com – Sebagai bintang besar, kisah hidup Freddie Mercury di luar panggung sangat susah terjamah oleh rekan media.

Apalagi pada jaman itu belum ada “kamera jadul” alias paparazzi yang kerap mengikutinya terus menerus, oleh karena itu publik kerap menyimpan beberapa rasa penasarannya terhadap vokalis Queen tersebut.

Namun lain halnya dalam film yang sedang tayang di Indonesia dan bebeapa negara lainnya, Bohemian Rhapsody. Beberapa rahasi Freddie Mercury diulas satu persatu.

Baca Juga : Review Film Bohemian Rhapsody: Melihat Sisi Paling Lemah Freddie Mercury

Freddie Mercury dan Giginya!

Dalam kehidupan nyata, Mercury disebut malu dengan giginya yang tonggos. Namun di film, Freddie Mercury sangat percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Di foto Freddie selalu menutupi giginya dengan bibir atas atau dengan tangannya. Dia nggak percaya diri soal itu. Tetapi di rumah dia cuek," kata sahabat dan asisten pribadinya, Peter Freestone.

Ternyata ada empat gigi tambahan yang tumbuh di belakang gigi atasnya sehingga menyebabkan rahang atasnya menonjol.

Saat sukses dan kaya, sebenarnya Freddie Mercury bisa saja memperbaiki bentuk giginya, tapi dia nggak melakukan itu dengan alasan, ‘bisa saja gogi itu yang membuat suaranya hebat”. Freddie Mercury ternyata sangat mempercayai teori bentuk giginya itu mempengaruhi suaranya yang indah. Selingkuhan Freddie!

Selain dengan Mary Austin, ternyata Freddie mengakui perselingkuhannya dengan seorang pria petinggi label Elektra Records yang membuat hubungan romantisnya dengan Mary Austin berakhir.

Di film Freddie sambil menitikkan air matanya mengaku, “kayaknya gue biseksual deh!”

Mary ikut menangis dan berpisah dari tunangannya tersebut. Meski begitu, Freddie tetap menganggap Mary sebagai teman sejatinya. Ia bahkan membuat lagu "Love of My Life" untuk dirinya.

Halaman Selanjutnya

Obsesi Kucing!
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest