Follow Us

Begini Nih Konsep Awal Kostum Star-Lord, Beda Jauh Sama di Film

Ricky Nugraha - Sabtu, 03 November 2018 | 15:15
Desain awal karakter Star-Lord dalam film-film Marvel
Charlie Wen

Desain awal karakter Star-Lord dalam film-film Marvel

HAI-online.com - Charlie Wen, desainer artis yang ditunjuk Marvel untuk film Guardians of the Galaxy, awalnya punya desain yang cukup berbeda untuk karakter Star-Lord.

Karakter Star-Lord mulai diperkenalkan dalam film Guardians of the Galaxy di tahun 2014, dan diperankan oleh aktor Chris Pratt. Sejauh ini Star-Lord telah muncul dalam 3 film Marvel, yang kedua adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan yang terbaru di Avengers: Infinity War lalu.

Dalam film-film Marvel, Star-Lord yang diperankan oleh aktor Chris Pratt tampil dengan gaya yang cukup simple, yaitu dengan jaket kulit berwarna merah maroon dan celana panjang berwarna coklat.

Saat beraksi ia terkadang juga mengenakan helm luar angkasa yang hampir menutupi seluruh kepala, kecuali pada bagian rambutnya.

Baca Juga : Begini Konsep Awal Kostum Spider-Man di Infinity War, Mirip Sama Komik

Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy
Marvel Studios

Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy

Sedangkan dalam konsep awal yang diberikan Charlie Wen, karakter Star-Lord punya penampilan yang lebih futuristik.

Dalam konsep tersebut, Star-Lord mengenakan helm yang menutupi seluruh kepalanya, kemudian mengenakan armor di badannya, yang bisa terlihat di kedua lengannya.

Charlie Wen mengatakan bahwa inspirasi utamanya ketika membuat desain tersebut adalah dari penampakan awal Star-Lord dalam buku komiknya, dimana dia mengenakan jaket militer berwarna hitam/biru dengan detail berwarna emas.

Desain kabarnya juga hampir diterapkan dalam film. Namun James Gunn, sang sutradara, memutuskan untuk agak membedakannya dari komik, sehingga dibuat desain kostum alternatif yang lebih simple, seperti yang ada dalam film sekarang.

Belum tahu apakah kostum ini nantinya akan digunakan, secara James Gunn telah beranjak dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan mungkin saja sutradara penggantinya nanti berubah pikiran.

Menurut kalian keren yang mana sob?

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest