Follow Us

Setelah 9 Kali Ganti, Ini Dia Kostum Captain America Yang Disukai Chris Evans

Ricky Nugraha - Senin, 15 Oktober 2018 | 10:21
 Kostum Captain America Favorit Chris Evans
Screenrant

Kostum Captain America Favorit Chris Evans

HAI-online.com - Chris Evans baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun berperan menjadi Captain America setelah film Avengers 4.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah tweet pada 5 Oktober lalu, dimana ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama 8 tahun terakhir.

Chris Evans sendiri mulai bergabung di Marvel Cinematic Universe sebagai Steve Rogers aka Captain America pada tahun pada tahun 2011, dalam film Captain America: The First Avenger arahan sutradara Joe Johnston.

Semenjak itu, seenggaknya dia telah tampil dalam 6 judul film Marvel, dan selama berperan sebagai Captain America, ia telah bergonta-ganti kostum, yang memang wajar terjadi apalagi di film-film superhero.

Terhitung sejauh ini ia telah mengenakan 9 kostum berbeda selama penampilannya sebagai Captain America. Dan diantara itu semua, Chris Evans ternyata juga memiliki kostum terfavorit.

Baca Juga : Terungkap! Begini Nih Kostum Spider-Man di Film Terbarunya Nanti

Aktor berusia 37 tahun ini mengungkapkannya ketika mengisi panel di ACE Comic Con Chicago akhir pekan ini. Menurutnya, kostum terbaik yang pernah ia kenakan adalah saat tampil di film Captain America: The Winter Soldier.

Kostum Captain America di film Captain America: The WInter Soldier
Pinterest

Kostum Captain America di film Captain America: The WInter Soldier

Meski sebagian besar kostum Captain America terlihat mirip, banyak penggemar juga setuju bahwa Stealth Suit dari The Winter Soldier bisa dibilang yang terbaik, Chris Evans pun juga setuju.

Dan ternyata, ini bukan pertama kali Chris Evans mengungkapkan kesukaannya pada kostum siluman tersebut. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin lebih banyak memakai kostum tersebut dalam film, bahkan di film Captain America: Civil War. Namun sayangnya, pihak studio memutuskan untuk menggantinya.

Nah, kalau kostum Captain America favorit kalian apa nih sob? Atau setuju juga dengan pilihan Chris Evans?

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest