Follow Us

Ini Dia Perubahan Kostum Spider-Man di Film dari Masa ke Masa

Dio Firdaus - Senin, 15 Oktober 2018 | 10:16
Evolusi kostum Spider-Man
ScreenRant

Evolusi kostum Spider-Man

HAI-ONLINE.COM- Pastinya udah pada tau kan dengan kostum Peter Parker yang terbaru untuk film Spider-Man: Far From Home?

Pada foto ataupun video yang beredar di jagat internet, kelihatan banget kalau kostum yang digunakan Peter Parker ini nantikan akan menggunakan teknologi yang lebih canggih dari kostum sebelumnya.

Selain Iron Man, kayaknya Spider-Man juga termasuk salah satu superhero yang memiliki banyak perubahan kostum dari masa ke masa. Nggak percaya? Melansir dari CBR, ini dia nih perubahan kostum Spider-Man dari masa ke masa, sob.

The Amazing Spider-Man (TV Series)

Kostum Spider-Man
CBR

Kostum Spider-Man

Serial The Amazing Spider-Man ini sebenarnya bukan pertama kali Spider-Man muncul ke layar kaca. Sebelumnya, ia pernah hadir di The Electric Company yang ditulis oleh Morgan Freeman.

Pada serial ini, kostum Spider-Man diberi sedikit perubahan seperti logo pada dadanya lebih simple dan menambahkan ikat pinggang serta web-shooter di tangannya.

Baca Juga : Fans Marvel Lempar Petisi Biar Tobey Maguire Jadi Cameo di Spider-Man: Far From Home

The Japanese Spider-Man

Kostum Spider-Man
CBR

Kostum Spider-Man

Nggak cuma di Hollywood, ternyata Spider-Man juga ada versi jepangnya. Alih-alih berbeda cerita, Peter Parker di sini digambarkan sebagai seorang pembalap motor yang mendapatkan kekuatannya dari alien yang sedang sekarat.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest