Follow Us

Super, Gitaris Lamb of God Kolab Sama Mendiang Chester Bennington

Ricky Nugraha - Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:41
Mark Morton dan Chester Bennington
Twitter/MarkDuaneMorton

Mark Morton dan Chester Bennington

HAI-online.com - Gitaris Lamb Of God, Mark Morton, mengumumkan bahwa para penggemar nanti akan dapat mendengar lagu kolaborasi yang dilakukannya dengan mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

Proyek tersebut mereka kerjakan di tahun 2017 lalu, dimana Mark Morton pernah memberikan teaser proyek tersebut kepada para penggemarnya, namun Chester kemudian bunuh diri pada bulan Juli.

Proyek ini sebelumnya memang nggak diberitahukan kapan akan rilis, dan penggemar pun tak tahu apakah mereka dapat mendengarkannya kelak.

Kemudian akhir pekan ini, seorang penggemar menanyakan lewat Twitter kepada Mark mengenai sejauh mana perkembangan proyek tersebut, dan apakah proyek tersebut akan dirilis.

Mark pun menanggapi pertanyaan tersebut. "Chester dan aku membuat beberapa musik yang sangat keren bersama, dan kami sangat senang dengan itu. Kalian pun akan mendengarnya!" tulis Mark dalam Twitter-nya.

Baca Juga : Bangga, Senyawa Jadi Kontributor Musik di Game 'Red Dead Redemption 2'

Meski para penggemar akhirnya dapat mendengarkan lagu kolaborasi tersebut, tapi masih belum tahu juga kapan akan dirilis.

Ini bukanlah satu-satunya kolaborasi yang Chester sempat lakukan sebelum meninggal. Setahun sebelum kematiannya, Chester dan Slash pernah melakukan sebuah proyek kecil bersama.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Slash mengatakan bahwa kolaborasi mereka itu terjadi ketika dirinya sedang mengerjakan album solo pertamanya.

Ia kemudian mengatakan bahwa ia telah mengirimkan lagu demo tersebut ke keluarga Chester, dan apakah lagu tersebut akan dirilis atau nggak, semua bergantung pada keluarga Chester. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest