Follow Us

Bangga, Senyawa Jadi Kontributor Musik di Game 'Red Dead Redemption 2'

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Oktober 2018 | 15:00
Senyawa menjadi kontributor dalam soundtrack Red Dead Redemption 2
Instagram / senyaw_musik

Senyawa menjadi kontributor dalam soundtrack Red Dead Redemption 2

HAI-Online.com - Salah satu developer game terbesar di dunia, Rockstar Games akhirnya resmi merilis seri kedua dari Red Dead Redemption pada Jumat kemarin (26/10).

Game yang mendapatkan nilai 10/10 dari IGN Entertainment ini akan membawa kita kembali ke tahun 1899 dan membuat kita berperan sebagai salah satu anggota geng Dutch Van der Linde, Arthur Morgan.

Selain apiknya gameplay yang diusung, Rockstar Games turut memasukkan sebanyak lebih dari 192 lagu dari seluruh dunia untuk mengisi soundtrack dari game garapannya tersebut.

Menariknya, dari ratusan daftar musisi pengisi Red Dead Redemption 2, ada nama salah satu band asal Yogyakarta yang terdiri dari Rully Shabara dan Wukir Suryadi, Senyawa.

Baca Juga : Taking Back Sunday Akan Konser di Jakarta Tahun Depan? Nabung Yuk!

Dilansir dari Independent, Senyawa menjadi kontributor pengisi soundtrack game besutan Rockstar Games itu bersama musisi-musisi lain seperti Matt Sweeney, Gabe Witcher, Luke O' Malley, Mario Batkovic, dan masih banyak lainnya.

Wih keren banget kan sob, ternyata ada musisi Indonesia yang menjadi kontributor dalam pengisi soundtrack game Red Dead Redemption 2.

Nah, buat kalian yang pengen ngedapetin seri kedua dari Red Dead Redemption, website resmi dari PlayStation Store menjual game ini dalam 3 jenis, di antaranya standard, special, dan ultimate edition.

Buat harganya sendiri, versi standard edition bisa didapetin dengan harga Rp 740.000, sedangkan untuk special edition dibanderol senilai Rp 1.040.000.

Udah nggak usah banyak mikir lagi, auto takis dah! (*)

Source : Twitter, independent.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest