Follow Us

Nih Bocoran Foto Avengers 4, Pepper Potts Bakal Pake Armor Iron Man

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:58
Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts
Marvel Studios

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts

HAI-online.com - Marvel nampaknya sangat ketat dalam menjaga kerahasiaan proses shooting Avengers 4. Hal ini terbukti dengan sedikitnya bocoran foto yang beredar dari sekuel film Avengers: Infinity War tersebut.

Namun baru-baru ini, beredar sebuah bocoran foto dibalik layar film Avengers 4 tentang karakter Pepper Potts yang diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow.

Pepper Pots dalam film-film Marvel diceritakan sebagai kekasih Tony Stark yang merupakan sosok dibalik kostum Iron Man. Tony Stark pun telah memberi kepercayaan kepada Pepper untuk memimpin Stark Industries miliknya.

Kemudian, dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram uncannycomicquest, nampak Gwyneth Paltrow sedang ber-selfie di depan green screen dengan mengenakan kostum armor Iron Man berwarna ungu dan perak.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Foto ini membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa Pepper Potts dalam film Avengers 4 nanti, akan memakai armor tersebut dan membuatnya memiliki identitas superhero bernama Rescue.

Dalam komik, Pepper Potts pertama kali menjadi Rescue di tahun 2009 dalam komik Invincible Iron Man #10 karya Matt Fraction dan Salvador Larroca.

Armor Rescue ini didesain oleh Tony Stark sendiri yang difungsikan hanya untuk melakukan operasi-operasi penyelamatan, dan perlengkapan untuk menyerang yang minim.

Apabila bocoran foto ini benar terjadi di film Avengers 4, maka ini akan menjadi debut Pepper Potts dalam film dengan menggunakan identitas superheronya.

Namun faktanya, ini bukanlah kali pertama Pepper mengenakan armor Iron Man. Sebelumnya ia juga pernah memakai armor Mark 42 di film Iron Man 3. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular