Follow Us

Duh, Sekuel Film Wonder Woman Diundur ke Pertengahan 2020, Kenapa Tuh?

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:21
Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984
Instagram/Gal Gadot

Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

HAI-online.com - Sekuel film Wonder Woman yang berjudul Wonder Woman 1984 baru-baru ini diganti jadwal tayangnya di bioskop.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gal Gadot, sang pemeran Diana Prince alias Wonder Woman lewat akun Twitter miliknya. Gal Gadot menyambut gembira hal tersebut dan menganggapnya sebagai sesuatu yang positif.

Wonder Woman 1984 awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 1 November 2019, namun Warner Bros. memutuskan untuk memindahkannya ke tanggal 5 Juni tahun 2020.

Baca Juga : Hidup Normal ala Karin Novilda, Menjauhi Toxic Social Media!

Menurut Warner Bros., perubahan ini dilakukan untuk mengubah peta kompetisi film Wonder Woman 1984. "Kami sukses ketika merilis film Wonder Woman pada musim panas. Sehingga ketika melihat kesempatan mengubah peta kompetisi, kami melakukannya," kata studio Warner Bros dalam sebuah pernyataan pada Senin (22/10/2018).

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar"Langkah (menunda jadwal tayang) itu menempatkan Wonder Woman 1984 ke tempat yang seharusnya," lanjut studio tersebut.

Perubahan ini menghindarkan film Wonder Woman 1984 untuk bersaing dengan film-film yang rilis pada bulan November 2019 seperti Terminator 6, Sonic the Hedgehog, Kingsman 3, dan Frozen 2.

Sedangkan di bulan Juni 2020, sekuel film Wonder Woman tersebut akan bersaing dengan sekuel film Top Gun, Top Gun: Maverick, yang direncanakan akan rilis pada 26 Juni 2020.

Perubahan jadwal ini juga memberikan kesempatan bagi Patty Jenkins, selaku sutradara, dan timnya untuk menyelesaikan proses produksi film yang masih berlangsung agar lebih leluasa mengembangkan cerita dan menyelesaikan produksi tepat waktu.

Selain itu, Warner Bros dan DC Comics membuat perubahan jadwal tayang pada film lainnya, seperti film The Flash yang dikabarkan mundur hingga 2021.

Source : Entertainment Weekly, screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest