Follow Us

Selain The Night Came for Us, Tonton Deh 4 Film Mo Brothers yang Lain!

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:36
Film-film The Mo Brothers

Film-film The Mo Brothers

HAI-online.com - Kesuksesan film Netflix, The Night Came for Us membuat nama Timo Tjahjanto semakin dikenal oleh banyak orang. Film ini menghadirkan banyak adegan action yang brutal dan intens, lengkap dengan banyak pertumpahan darah.

Timo Tjahjanto bersama Kimo Stamboel mungkin lebih banyak dikenal dengan julukan The Mo Brothers. Mereka berdua memang memiliki spesialisasi dalam membuat film-film yang menyajikan adegan penuh darah.

Selain action, mereka juga pernah menggarap film-film bergenre horor, thriller, hingga gore. Nah, kalau kalian sudah menonton film The Night Came for Us dan langsung suka, kalian juga bisa nih simak film-film lain dari Timo dan Mo Bros. Pastinya nggak kalah menarik, cek sob!

Baca Juga : Dilema Atlet Pelajar: Pilih Kurikulum Atau Podium?

1. Rumah Dara (2010)

Rumah Dara atau secara internasional berjudul Macabre ini bercerita tentang satu pasangan yang baru menikah, Adjie dan Astrid, bersama 3 teman baik mereka yang memutuskan melakukan road trip demi mendamaikan hubungan Adjie dengan adiknya, Ladya.

Ditengah jalan, mereka diberhentikan oleh seorang perempuan bernama Maya yang mengaku telah dirampok dan minta tolong agar diantar pulang. Setelah tiba di rumahnya, ia mempersilahkan rombongan untuk singgah makan malam dan mengenalkan mereka pada ibunya yang bernama Dara. Dan mulai dari sinilah teror pembantaian dimulai.

2. Killers (2014)

Killers merupakan film thriler pertama hasil kolaborasi antara Indonesia dan Jepang. Nomura Shuhei, seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang, ternyata memiliki sisi gelap sebagai seorang pembunuh.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest