Follow Us

Juara Denmark Open, Marcus/Kevin Sudah Kantongi Delapan Gelar di 2018

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 20:35
Ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin berhasil menambah koleksi gelar menjadi 8 buah setelah menjadi juara di Denmark Open 2018
Instagram @badminton.ina

Ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin berhasil menambah koleksi gelar menjadi 8 buah setelah menjadi juara di Denmark Open 2018

HAI-Online.com - Pasangan bulu tangkis Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kayaknya emang pantas berada di peringkat teratas pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia deh sob.

Kali ini, ganda putra Indonesia ini berhasil kembali meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada partai final Denmark Open 2018 kemarin Minggu (21/10).

Bertanding di Odense Sports Park, Minions sukses mengunci gelar juara tersebut setelah mengalahkan ganda putra andalan Jepang itu dua set langsung dengan skor akhir 21-15 dan 21-16.

Berkat keberhasilannya di turnamen Denmark Terbuka ini, ganda putra nomor satu dunia ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 57.350 dolar AS atau sekitar 870 juta rupiah.

Baca Juga : Resmi Digantikan Bima Sakti, Keluh Kesah Luis Milla Terdengar Pas Melatih Indonesia

Selain mendapatkan uang, gelar yang didapatkan oleh Marcus/Kevin pada turnamen Denmark Open kemarin sekaligus menambah perolehan gelar mereka menjadi 8 gelar tahun ini, banyak banget kan?

Berikut daftar 8 turnamen yang berhasil dimenangkan Minions di tahun 2018:

  • Indonesia Masters Super 500 - Januari
  • India Open Super 500 - Februari
  • Badminton Asian Team Championship - Februari
  • All England Super 1000 - Maret
  • Indonesia Open Super 1000 - Juli
  • Asian Games - Agustus
  • Japan Open Super 750 - September
  • Denmark Open - Oktober
Perolehan dari Marcus/Kevin ini masih bisa bertambah banyak lagi, pasalnya mereka masih akan berjuang demi Indonesia bersama pebulu tangkis lainnya di ajang French Open.

Kejuaraan Perancis Terbuka 2018 ini sendiri akan resmi dimulai pada 23 Oktober mendatang dan melangsungkan partai puncaknya usai lima hari berselang.

Baca Juga : Duh, Lagu Dua Lipa x Blackpink Ramai Jadi Candaan Netizen Indonesia!

Selamat deh buat Marcus/Kevin, tetap semangat juga buat para pemain kita yang belum berhasil meraih gelar di Denmark Open 2018 kemarin.

Semoga aja Indonesia nantinya bisa tampil apik diajang French Open, dan para pebulu tangkis kebanggaan kita berhasil menyabet gelar juara di sana, setuju? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest