Follow Us

Cetak 3 Gol, Indra Sjafri Nilai Todd Rivaldo Lebih Cocok Jadi Cadangan

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 17:14
Todd Rivaldo Ferre
Instagram @todferre

Todd Rivaldo Ferre

HAI-Online.com - Timnas U-19 Indonesia gagal meraih tiga angka setelah kalah secara dramatis dari Qatar dalam partai lanjutan Grup A Piala AFC U-19 2018 yang digelar Minggu malam (21/10).

Meski gagal meraih kemenangan, perjuangan skuad Garuda Nusantara patut diberi apresiasi sebesar-besarnya karena meski sempat tertinggal 6-1, mereka tetap semangat mengejar ketertinggalan dan memaksakan pertandingan berakhir dengan skor 6-5.

Pada laga tersebut, nama Todd Rivaldo Ferre menjadi sorotan banyak pihak setelah berhasil membakar semangat juang para pemain timnas U-19 Indonesia lewat tigal gol cantiknya di babak kedua.

Baca Juga : Duh, Lagu Dua Lipa x Blackpink Ramai Jadi Candaan Netizen Indonesia!

Gol pertama dari pemain berusia 19 tahun ini tercipta berkat aksinya yang mampu memanfaatkan tendangan bebas di sisi kanan gawang Qatar pada menit ke-65.

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar

Sedangkan dua gol lainnya tercipta pada menit ke-73' dan 81' setelah Rivaldo berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan lewat aksi individu yang dilakukannya.

Selain mendapatkan banyak pujian dari masyarakat Indonesia, aksi Todd Rivaldo ini juga membuat sang pelatih, Indra Sjafri terkesan.

Source : Kompas.com, foxsportsasia.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest