Follow Us

Duh, Lagu Dua Lipa x Blackpink Ramai Jadi Candaan Netizen Indonesia!

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:32

HAI-Online.com - Beberapa waktu yang lalu, Dua Lipa resmi merilis sebuah lagu berjudul 'Kiss and Make Up' yang merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Kolaborasi antara kedua musisi ini pun menyedot banyak perhatian banyak orang di seluruh dunia yang bisa dilihat dari banyaknya jumlah penonton di YouTube dengan capaian sebanyak 13 juta lebih pemutaran dan masuk dalam daftar trending.

Nah, selain banyak ditonton di YouTube, judul lagu terbaru dari Dua Lipa x Blackpink ini juga ramai menjadi perbincangan oleh para netizen Indonesia pengguna media sosial Twitter.

Baca Juga : Wih Slashtreet Boys, Parodi Backstreet Boys dari Para

Keramaian ini bermula dari unggahan akun Twitter bernama @rey_davinci yang berniat membuat kata-kata gombalan menggunakan judul lagu 'Kiss and Make Up'.

Dari situlah, banyak pengguna Twitter Indonesia yang mencoba mempraktekkan apa yang udah ditulis @rey_davinci ke gebetan maupun pasangan mereka.

Kocaknya, meskipun ada yang berhasil, tapi nggak sedikit juga yang gagal ngegunain gombalan ala @rey_davinci ini loh sob.

Penasaran seperti apa aja sih yang gagal?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian beberapa hasil uji coba netizen Indonesia yang menggunakan gombalan @rey_davinci ke gebetan maupun pasangan mereka.

1. Diilangin huruf vokalnya doang biar gaul wkwk..

Gagal gombal
Twitter @begyeon

Gagal gombal

Halaman Selanjutnya

2. Hmm, bertobatlah nak..
1 2 3

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest