Follow Us

6 Orang Ini Buktikan Dirinya Bisa Sukses Meski Lulusan Homeschooling

Bayu Galih Permana - Senin, 15 Oktober 2018 | 20:24
Emma Watson
Instagram / emmawatson

Emma Watson

HAI-Online.com - Selama ini, homeschooling sering dianggap sebelah mata oleh sebagian pihak karena nggak memungkinkan seorang anak untuk berinteraksi dengan rekan-rekan seumurannya seperti di sekolah umum.

Banyak juga yang beranggapan bahwa anak yang bersekolah dengan cara homeschooling nantinya bakal kesulitan untuk meraih kesuksesan karena memiliki standar pendidikan berbeda dengan sekolah pada umumnya.

Padahal homeschooling sendiri dipilih bisa saja karena sang anak mengalami banyak tekanan yang diberikan di sekolah umum ataupun memiliki kesibukan tersendiri di bidang lainnya.

Sama seperti orang-orang di bawah ini, mereka mampu membuktikan bahwa anak homeschooling juga bisa meraih kesuksesan dalam hidupnya.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 6 orang yang membuktikan bahwa dirinya bisa meraih kesuksesan meskipun merupakan lulusan homeschooling.

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Instagram / justinbieber

Justin Bieber

Penyanyi yang dikenal melalui YouTube ini sebenarnya bersekolah di sekolah umum daerah Canada sampai dirinya berusia 12 tahun.

Sampai akhirnya Bieber memutuskan untuk mengikuti homeschooling semenjak kemunculan pertamanya di radio dan mengikuti kelas online sambil membangun kariernya di dunia musik.

2. Ryan Gosling

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular