Follow Us

Barcelona Bakal Kasih Lionel Messi Gratis, Ini Dia Syaratnya

Bayu Galih Permana - Senin, 15 Oktober 2018 | 15:58
Lionel Messi
Instagram / fcbarcelona

Lionel Messi

HAI-Online.com - Lionel Messi dan Barcelona sepertinya sudah menjadi satu kesatuan sob, pasalnya pemain asal Argentina itu sudah memulai kariernya di El Barca sejak dirinya masih di La Masia hingga saat ini.

Performa luar biasa serta loyalitas dari Messi inilah yang akhirnya membuat Barcelona memagarinya dengan klausul pembelian dengan harga fantastis dalam kontraknya.

Bayangin aja sob, buat ngedapetin jasa pemain berusia 31 tahun ini, klub-klub besar Eropa harus membayar sekitar 11,52 triliun rupiah untuk menebus klausul rilisnya yang berlaku hingga tahun 2021 mendatang.

Meskipun masih berlangsung sekitar tiga tahun, pihak Barcelona nampaknya akan segera menyodori pemain asal Argentina itu kontrak baru pada tahun depan.

Baca Juga : Ronda Rousey Sebut Aksi Khabib Nurmagomedov Lebih Sopan dari McGregor

Dilansir dari Mundo Deportivo, pihak El Barca memiliki niatan untuk memperpanjang kontrak rekan setim Gerard Pique itu hingga 2022 mendatang, bahkan sampai 2023 kalo dirinya mau.

Tawaran itu sendiri dikabarkan baru akan diberikan Barcelona kepada Messi pada musim depan, namun pihak klub diketahui udah mulai menyusun draft kesepakatan barunya.

Dalam kontrak terbaru Messi, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa bintang Barcelona itu bisa meninggalkan klubnya secara gratis asalkan memenuhi dua syarat.

Pertama, La Pulga baru bisa didapatkan secara gratis pada tahun 2020 mendatang dan yang kedua itu pun hanya berlaku jika Lionel Messi pindah ke tim kecil, bukan klub raksasa Eropa.

Baca Juga : Rekaman Percakapan Khabib Nurmagomedov Ketika Menghajar McGregor Viral, Conor: Ini Cuma Bisnis!

Ya, kontrak yang terbilang aneh ini bukan pertama kalinya terjadi sih sob, sebelumnya ada nama Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang memiliki kesepakatan serupa.

Hmm kayanya Barcelona nggak rela deh kalo Lionel Messi nantinya didapetin klub-klub raksasa Eropa lainnya, betul? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest