Follow Us

Cuma di Sini, Spider-Man Menjadi Sosok The Punisher yang Brutal!

Ricky Nugraha - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 17:35
Cover komik 'What If? Punisher' #1
Marvel Comics

Cover komik 'What If? Punisher' #1

HAI-online.com - Spider-Man dikenal sebagai sosok pahlawan yang ramah. Ia bahkan punya julukan "your friendly neighborhood Spider-Man".

Namun, apa jadinya kalau Spider-Man yang ramah tersebut malah menjadi sesosok antihero yang brutal seperti The Punisher?

Hal ini terjadi dalam serial komik 'What If?' dari Marvel yang menyajikan cerita alternatif dari para superhero serta menghadirkan premis yang unik.

Dalam What If? Punisher #1 buatan Carl Potts dan artwork dari Juanan Ramirez ini, Peter Parker memiliki cerita asal usul yang berbeda dengan menghadirkan beberapa twist.

Setelah digigit laba-laba radioaktif, Peter membuat sebuah kostum hitam dengan logo tengkorak khas Punisher yang menggantikan simbol laba-laba yang biasanya terdapat di dada kostum tersebut.

Baca Juga : Keren! Komikus Indonesia Ini Sulap Karakter Avengers Jadi Tokoh Wayang

Cover komik 'What If? Punisher' #1
Marvel Comics

Cover komik 'What If? Punisher' #1

Paman Peter Parker dibunuh dengan kejam oleh seorang pencuri, namun pencuri tersebut malah Peter biarkan melarikan diri. Setelah kematian pamannya, Peter bersumpah untuk nggak akan membiarkan nasib yang sama menimpa orang lain yang nggak bersalah.

Peter lalu mencari pelaku yang membunuh pamannya tersebut dan menembaknya dengan jarak dekat.

Baca Juga : Ini Tema Panggung untuk Closing Ceremony Asian Para Games 2018!

Spider-Man memang dikenal sebagai superhero yang nggak membunuh musuh-musuhnya dan peristiwa ini membawanya terjun ke arah yang lebih kelam.

Source : comicbook.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular