Follow Us

Steve Aoki Bikin Serial Komik Futuristik Berjudul "Neon Future"

Ricky Nugraha - Kamis, 27 September 2018 | 15:48
Komik Neon Future
Impact Theory

Komik Neon Future

HAI-online.com - DJ dan produser musik internasional, Steve Aoki, telah bekerja sama dengan pemenang penghargaan Eisner, Jim Krueger, lalu Tom Bilyeu, serta dua komik artis, Neil Edwards dan Jheremy Raapack, untuk menghadirkan sebuah serial komik baru.

Komik yang diberi judul "Neon Future" ini akan membawa pembacanya ke dunia di mana teknologi canggih adalah sesuatu yang ilegal. Hal tersebut kemudian memicu perang antara mereka yang memiliki teknologi canggih dan yang bukan.

Dalam sebuah pernyataan, Steve Aoki mengungkapkan, "Obsesiku tentang menggabungkan sains dan teknologi, semuanya dimulai ketika aku mulai membaca komik saat masih kecil."

"Aku ingin tahu seberapa jauh imajinasiku, mencari ide dari fiksi ilmiah lalu ke hal-hal yang non-fiksi".

Hal tersebut lah yang menurutnya menjadi dasar pembuatan Neon Future yang menggambarkan tujuan manusia berevolusi. Kehancuran, kemenangan dan terobosan manusia untuk bertahan hidup dan berkembang, itu semua ada.

Baca Juga : Waini, Killmonger dari Black Panther Akan Dibuatkan Serial Komiknya Sendiri

Di sisi lain, Jim Krueger mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Neon Future.

Menurutnya, komik ini memiliki semua elemen cerita yang dinamis, dengan karakter menarik yang berevolusi menjadi pahlawan sejati setelah mengalami penderitaan.

"Steve Aoki memiliki imajinasi yang luar biasa, dan dari situ lah tim kami telah membuat sesuatu yang sangat istimewa," ujar Jim.

Edisi pertama serial ini menampilkan cover utama buatan Jheremy Raapack dan varian dari beberapa artis, termasuk Kim Jung Gi dan Mau Lencinas.

Komik ini akan tersedia di booth Impact Theory di New York Comic Con pada 4 Oktober mendatang, dan sudah tersedia untuk pre-order. Simak beberapa varian cover, panel, dan trailer komiknya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest