Follow Us

Selain 'First Man', 5 Film Space Exploration Ini Mesti Lo Tonton Juga!

HAI Internship - Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:25
2001: A Space Odyssey
Warner Bros.

2001: A Space Odyssey

HAI-Online.com - Menyambut film First Man yang baru aja tayang hari ini, kira-kira film dengan sub-genre space exploration apa lagi sih pernah lo tonton?

Biasanya film dengan genre kayak gini memberikan perspektif baru tentang ruang angkasa yang misterius. Dengan gambaran yang fantastis dan macem-macem cerita yang unik, HAI udah ngumpulin nih 5 film bertemakan space exploration yang mesti banget lo tonton saking bagusnya.

Psst, list ini nggak berlaku buat lo yang percaya bumi itu datar, ya, hehehe.

Baca Juga : Review First Man: Pertunjukan Unik Tentang Manusia Pertama di Bulan

2001: A Space Odyssey (1968)

Film ini menceritakan tentang perjalanan ruang angkasa bersama komputer masa depan bernama HAL menuju Jupiter. Film ini bercerita tentang black monolith yang misterius yang ternyata berefek pada evolusi manusia, kecerdasan artifisial, dan juga kehidupan exstraterrestrial.

Dibintangi sama Kier Dullea, Gary Lockwood, dan William Sylvester. Disutradarai sama Stanley Kubrick, 2001: A Space Odyssey jadi pionir dan menetapkan standard baru dalam film sub-genre space exploration.

Interstellar (2014)

Bersetting di dunia dystopia masa depan di mana umat manusia harus berjuang buat bertahan hidup, film ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok astronot yang melakukan perjalanan melalui wormhole untuk mencari rumah baru bagi umat manusia.

Dibintangi sama Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Burstyn, dan Michael Caine. Film yang disutradarai sama Christopher Nolan ini berhasil cukup berjaya di ajang Oscars 2015.

Baca Juga : 7 Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Kesayangan, Ini Daftarnya untuk Bulan Oktober 2018!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest