Follow Us

Cie, Ternyata Khabib Nurmagomedov Sempat Akur Sama Conor McGregor

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Oktober 2018 | 14:00
Khabib Nurmagomedov ternyata pernah terlihat akur dengan Conor McGregor
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov ternyata pernah terlihat akur dengan Conor McGregor

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor merupakan dua petarung UFC yang nggak cuma berseteru di atas arena, melainkan di kehidupan nyata.

Hal ini bisa terlihat dari kontroversi-kontroversi antara kedua petarung tersebut di luar arena, mulai dari McGregor yang meghina ayah Khabib, melemparkan kursi ke jendela bus, sampai meminta petarung asal Rusia itu untuk meminum alkohol.

Sampa puncaknya, kedua kubu dari The Notorious dan The Eagle bahkan sempat terlibat bentrok usai Khabib Nurmagomedov berhasil membuat Conor McGregor menyerah pada ronde keempat.

Baca Juga : Pantes Menang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Pas Latihan Lawan Beruang

Tapi di balik perseteruan di antara kedua petarung UFC ini, kalian semua pada tahu nggak sih kalo Khabib dan McGregor dulunya memiliki hubungan yang baik-baik aja?

Hal ini bisa dilihat dari unggahan Khabib Nurmagomedov sekitar empat tahun lalu di akun Facebook miliknya yang menunjukkan petarung asal Rusia itu tengah berfoto bersama The Notorious.

"Bersama Conor McGregor setelah kemenangannya di UFC 178. Petarung yang berbahaya," tulis Khabib.

Baca Juga : Jadi Bulan-Bulanan Khabib, McGregor Ingin Lakoni Pertandingan Ulang

Nah gitu kan enak liatnya, coba aja kedua petarung ini bisa kembali akur kaya dulu ya sob, jadi nggak perlu ada drama-drama yang terjadi di luar arena.

Setuju nggak? (*)

Source : Facebook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest