Follow Us

Gokil, John Legend dan Wendy 'Red Velvet' Umumkan Akan Berkolaborasi!

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Oktober 2018 | 11:35
John Legend bakalan kolaborasi bareng Wendy 'Red Velvet'
Twitter / RVsmtown

John Legend bakalan kolaborasi bareng Wendy 'Red Velvet'

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu para penggemar k-pop dihebohkan soal rumor mengenai akan berkolaborasinya Wendy dari girlband Red Velvet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend.

Hingga akhirnya, rumor tersebut berubah menjadi kenyataan ketika SM Entertainment mengumumkan bahwa Wendy akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi yang terkenal lewat lagu 'All of Me' itu.

Konfirmasi akan duet kedua penyanyi itu bisa dilihat dari akun Twitter milik Red Velvet, @RVsmtown yang mengabarkan bahwa John dan Wendy akan menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Written in the Stars'.

Baca Juga : Reborn-nya Padi di Synchronize Fest 2018 Ternodai Permasalahan Mic

"Halo. Aku John Legend," kata penyanyi berusia 39 tahun itu.

"Dan aku Wendy dari Red Velvet," tambah Wendy.

"Kami sedang berada di set Written in the Stars," kata mereka bersamaan.

Baca Juga : 5 Aktor Ini Ternyata Benci dengan Film Mereka Sendiri, Kok Bisa?

Lagu ini sendiri direncanakan untuk rilis pada 19 Oktober mendatang pada jam 6 sore waktu setempat dan bisa didengarkan lewat streaming platform di Korea maupun internasional.

Sebelumnya SM merilis 'Page 0' yang merupakan kolaborasi Taeyeon dengan MeloMance, 'YOUNG' milik Baekhyun EXO dengan Loco, 'We Young' dari Chanyeol-Sehun, dan 'Wow Thing' yang dibawakan Seulgi, SinB, Chungha, dan Soyeon.

Wah, pasti bakalan keren banget nih duet antara John Legend sama Wendy 'Red Velvet"! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat nunggu lagunya keluar? (*)

Source : Kompas.com, Soompi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest