Follow Us

Jadi Bulan-Bulanan Khabib, McGregor Ingin Lakoni Pertandingan Ulang

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Oktober 2018 | 13:00
Conor McGregor ingin bertanding ulang melawan Khabib Nurmagomedov
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor ingin bertanding ulang melawan Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC setelah berhasil mengalahkan penantangnya, Conor Mc Gregor dalam partai pamungkas gelaran UFC 229, Minggu pagi (7/10).

Dalam laga tersebut, McGregor bermain secara agresif sejak awal pertandingan dengan melayangkan pukulan-pukulan keras ke arah tubuh dari Khabib.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov berusaha meredam pukulan-pukulan dari McGregor menggunakan gerakan yang menjadi keunggulannya selama ini, grapple.

Pada ronde kedua, Khabib mulai membalikkan keadaan setelah mampu tampil dominan dan berhasil menghadiahi The Notorious dengan 59 pukulan ke arah tubuhnya.

Baca Juga : Kembali Clean Sheet, Kiper Keturunan Indonesia Ini Jadi yang Paling Sedikit Terbobol di Liga Italia

Sampai akhirnya, petarung asal Rusia ini sukses memastikan gelar juara setelah McGregor melakukan tap out pada ronde keempat usai Khabib melakukan kuncian pada dirinya.

Usai pertandingan yang diwarnai kericuhan tersebut, Conor McGregor sepertinya belum bisa menerima kekalahannya atas Khabib sob.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan di akun Twitter miliknya yang menyatakan bahwa doi menginginkan adanya pertandingan ulang dengan Khabib Nurmagomedov.

"Pukulan yang bagus. Menunggu untuk pertandingan ulang," tulis The Notorious beberapa saat usai dirinya dikalahkan oleh Khabib.

Baca Juga : Setelah 23 Tahun Jadi Pesepakbola, John Terry Akhirnya Resmi Pensiun

Wah bakalan seru nih kalo beneran diadain pertandingan ulang antara Conor McGregor lawan Khabib Nurmagomedov, asal nggak perlu pake ribut-tibut lagi di akhir pertandingan.

Kalo diadain tanding ulang, menurut kalian siapa nih yang bakalan menang? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest