Follow Us

Pantes Menang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Pas Latihan Lawan Beruang

Bayu Galih Permana - Senin, 08 Oktober 2018 | 12:00
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Usai berhasil mengalahkan Conor McGregor pada gelaran UFC 229 yang digelar di T-Mobile Arena kemarin (7/10), nama Khabib Nurmagomedov pun menjadi perbincangan banyak orang.

Hal ini terjadi karena petarung asal Rusia itu berhasil membungkam mulut besar The Notorious sekaligus mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan UFC.

Selain itu, kemenangan Khabib ketika melawan McGregor ini memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 27 pertandingan, dan semuanya berujung dengan kemenangan.

Latihan dengan Beruang

Bakat bertarung Khabib Nurmagomedov nampaknya sudah muncul sejak kecil ketika doi tumbuh bersama murid-murid di sekolah gulat.

Menurut ayah Khabib, Abdulmanap, sekolah tempat anaknya belajar memiliki ritual nggak biasa yang selalu diikuti oleh murid saat ulang tahunnya tiba, yaitu bertarung dengan anak beruang yang dirantai.

Baca Juga : Setelah 23 Tahun Jadi Pesepakbola, John Terry Akhirnya Resmi Pensiun

Hal ini bertujuan agar sang anak bisa mempertontonkan kemampuan yang dia milikki kepada ayahnya dan menjadi sebuah tes karakter.

"Anak selalu ingin menunjukkan kemampuan kepada ayahnya dan pertarungan melawan beruang lebih kepada tes karakter daripada sebuah ujian," terang Abdulmanap.

Halaman Selanjutnya

Sering Alami Cedera
1 2

Source : Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest