Follow Us

Siapin Diri, Yuk Belajar Fasih Berbahasa Inggris di Neo Study, Gratis!

Al Sobry - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 15:30
Siapin Diri, Yuk Belajar Fasih Berbahasa Inggris di Neo Study, Gratis!
Getty Images Europe

Siapin Diri, Yuk Belajar Fasih Berbahasa Inggris di Neo Study, Gratis!

HAI-Online.com – Semakin hari semakin banyak saja cara kita untuk memantapkan kemampuan Bahasa Inggris. Nggak cuma dari tempat kursus, nontonin YouTube atau belajar di kelas sampai lulus.

Sekarang udah ada aplikasi yang bagus, belajar Bahasa Inggris jadi semakin mulus. Kita nggak perlu ngeluarin fulus, cukup beli data aja terus belajar deh sampai mampus, hehehe! Nggak gtu juga belajarnya sih sampai halus.

Nah, baru-baru ini, ada aplikasi bernama Neo Study keluaran Nexgen English Online, Co. yang basisnya di California, Amerika.

Baca Juga : 5 Tempat Terpercaya Untuk Tes IELTS dan TOEFL Di Jakarta

Neo Study ini diperkenalkan secara global dan perdana di Indonesia mulai Rabu (3/10/2018) kemarin. Dengan membuka neo Study, diharapkan aplikasi ini bisa jadi solusi buat kamu yang nggak mau ribet belajar Bahasa Inggris.

Cukup buka aplikasi di smartphone Andorid, kamu udah bisa mengintergrasikan pembelajaran Bahasa Inggris sesuai kebutuhan. Apalagi, aplikasi ini mampu beradaptasi dengan perkembangan pembelajaran penggunanya, lewat kecerdasan buatan dan sistem pengenal suara, belajar Bahasa inggris pun jadi semakin mudah.

Global CEO Nexgen English Online co. & Dyned International, Ian Stuart Adam menjelaskan dalam rilisnya, bahwa teknologi di Neo Study sudah mengikuti 4IR (Revolusi Industri ke-4). Di mana setiap orang dan perusahaan sudah harus mampu untuk beradaptasi dengan perubahan yang cepat sesuai dengan segmen pasarnya masing-masing.

Baca Juga : Siap-siap! Pemprov DKI Jakarta Bakalan Buka Kursus Bahasa Inggris Gratis

Untuk itu, perpaduan globalisasi dan 4IR ini menciptakan kesempatan serta tantangan baru baik untuk pelaku bisnis serta karyawannya, sehingga menjadikannya lebih berkompeten.

“Tenaga kerja global dari berbagai bidang sekarang menjadi mungkin bagi perusahaan yang mampu beradaptasi dengan 4IR," ungkap Ian Stuart Adam yang mulai memperkenalkan 4IR sejak tujuh tahun silam demi mengembangkan kemajuan teknologi perusahaannya.

Tak heran, kemampuan individu untuk menghadapi era dunia digital semakin matang diperjuangkan.

Termasuk penciptaan neo Study untuk bisa diterapkan dalam pembelajaran Bahasa Inggris yang terhubung dengan berbagai bidang.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular