Follow Us

Setelah Rilis EP, Summerlane Gelar DEWATOUR di Bali Bulan Oktober Ini

Rian Sidik - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 15:15
Summerlane
Doc. Summerlane

Summerlane

HAI-Online.com - Ketika mendengar nama Summerlane, kami di redaksi HAI udah nggak merasa asing lagi dengan para personilnya.

Buat kalian yang masing asing dnegan Summerlane, mereka adalah salah satu band pop punk dengan nama baru namun berisi orang-orang lama yang udah berpengalaman.

Baca Juga : Cerita Cinta Nggak Biasa dalam Single Mima Abdul & The Coffee Theory

Sebut aja nama Vicky, sang gitaris yang udah ngeband sejak akhir era 90-an bersama Jun Fan Gang Foo. Selain VIcky, ada juga Joe, gitaris satunya lagi yang udah dikenal dulu bersama Tebar Pesona dan Tomato Pumpkins.

Selain dua gitaris tersebut, ada juga Dennis, sosok vokalis sekaligus personil paling muda di Summerlane yang sempat memulai karir bermusiknya di band bernama Daydream Travellers.

Ketiganya bukan sosok asing lagi untuk HAI, karena sedari awal terbentuknya band ini, kami sering nongkrong bareng.

Nah, seiring waktu berjalan, Summerlane yang dulu sempat diperkuat oleh Dimas dan Ipank dari Last Child ini akhirnya merilis EP perdana mereka yang berjudul This World Willcarry On Without You pada pertengahan 2018 silam.

Baca Juga : Jadi Sekuel Video Klip 'Waktu', Endank Soekamti Rilis MV Berjudul 'Wanita

Menjelang akhir tahun ini, untuk mendukung promo EP tersebut, Summerlane akan menggelar tur yang bertajuk DEWATOUR 2018.

Tur ini sendiri akan diselenggarakan di 4 titik di Pulau Dewata, Bali.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest