Follow Us

Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Bahas ‘Teman Hidup’

Al Sobry - Kamis, 27 September 2018 | 10:54
Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Bahas ‘Teman Hidup’
IG @lavers

Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Bahas ‘Teman Hidup’

HAI-Online.com – Marion Jola baru aja meraih penghargaan di ajang AMI Awards 2018 pada Rabu (26/9/2018) malam.

Cewek asal Kupang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy itu menang di kategori pendatang baru terbaik dengan lagu hitsnya “Jangan” bersama Rayi Putra - Ran.

Belum lama memegang piala AMI Awards pertamanya itu, Lala, panggilan akrabnya menuangkan isi di kepalanya, bahwa ia sama sekali nggak menyangka bakal ada di posisi tersebut.

Baca Juga : Lulus dari Indonesian Idol, Akhirnya Marion Jola Rilis Single Perdana!

“Sebuah caption yang gak pernah kebayang bakal aku tulis. Lagu "Jangan" ft Rayi Putra, membawa aku sampai ke titik ini ❤,” tulisnya beberapa menit lalu sambil mengunggah foto-foto penampilannya tadi malam.

“Anugrah pendatang baru terbaik - terbaik ini bukan cuma untuk lala tapi untuk kita semua,’ ucapnya lagi.

Yang nggak disangka, dalam akhir kalimatnya, Lala justru membahas bagaimana larisnya lagu ‘Jangan’ dan motivasi serta tujuan dari adanya lagu tersebut.

“Jadi inget kata Kano ‘Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik indonesia’ dan ya ini adalah hal yg luar biasa bisa lala dapatkan di awal karir lala ini, lala akan selalu berkarya akan selalu membanggakan semua orang. Musik itu buat lala teman hidup... menemani lala kemanapun kapanpun, semoga musik-musik lala sekarang maupun di masa depan bisa menjadi teman hidup kalian ❤️ Terimakasih I Love You all !!!,” repetnya panjang.

Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Sudah Bahas ‘Teman Hidup’
IG

Baru Dapet Piala AMI Awards 2018, Marion Jola Sudah Bahas ‘Teman Hidup’

Buat yang menyaksikan tayangan on Air dari AMI Awards semalam, Marion Jola lewat lagunya berjudul Jangan ini membawa jebolan Indonesian Idol ini berhasil menyisihkan beberapa nominator lainnya di antaranya Monica Karina, Nonaria, Rayssa Dynta, dan lainnya.

Lagu Jangan diproduseri oleh Lale alias Arya Aditya (gitaris Maliq & D'Essentials), Ilman (kibor Maliq & D'Essentials) dan Anin-dya Baskoro alias Nino (RAN).

Marion mengaku deg-degan bahkan sebelum penghargaan itu menyebut namanya.

Tak disangka, mengenakan baju anggun warna biru muda, Lala melangkah ke podium dan menerima penghargaannya. Selamat ya, Lala! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest