Follow Us

Dipha Barus Mulai Serius Ajak Rhoma Irama untuk Berkolaborasi

Fadli Adzani - Kamis, 27 September 2018 | 09:15
Dipha Barus
instagram.com/diphabarus

Dipha Barus

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, ketika sang musisi dangdut legendaris, Rhoma Irama, ditemui di wilayah Kemang untuk menghadiri press conference Synchronize Festival 2018, ia mengatakan kalau dirinya terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi EDM di Indonesia.

Kebetulan, salah satu DJ yang namanya lagi naik daun, Dipha Barus, adalah penggemar berat Bang Haji sejak masih kecil. Ia pun melihat ini sebagai kesempatan besar agar dirinya dapat berkolaborasi dengan sang pelantun lagu Mirasantika.

Ketika HAI temui Dipha Barus di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (26/9) malam, doi menyatakan keseriusannya dalam mengajak Rhoma berkolaborasi.

Baca Juga : Dipha Barus Rilis Single Baru ft. Monika Karina

"Itu situasinya gue lagi tidur terus banyak notification. Terus manajer gue bilang nih, 'your dream come true'," ujarnya.

"Kita bakal kontak dia, walau sekarang belum. He is the king," paparnya menegaskan.

Lebih lanjut, Dipha Barus yang baru-baru ini berkolaborasi dengan rapper bernama Ramengvrl, menceritakan bagaimana dirinya nge-fans sama Bang Rhoma.

"Sebenarnya gue album Rhoma dari tahun '70-an dan '80an itu favorit gue, gue grow up dengerin lagu-lagu dia," jelasnya.

"Bagi gue, gue pengen banget rework atau re-imagination (lagu-lagunya Rhoma). Pengen aja, sih, karena gue nge-fans banget!" katanya.

Ketika ditanya lagu apa aja yang pengen ia rework, Dipha dengan lantang menjawab Mirasantika hingga Darah Muda.

Semoga kolaborasi ini benar terjadi, ya, bakalan seru banget pasti hasilnya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest