Follow Us

Adonis Creed Siap Lawan Viktor Drago di Trailer Terbaru Film Creed II

Ricky Nugraha - Kamis, 27 September 2018 | 10:55
Poster film Creed II
MGM Pictures

Poster film Creed II

HAI-online.com - Dalam trailer terbaru film Creed II, Adonis Creed nampak telah bersiap untuk melawan putra Ivan Drago di atas ring tinju.

Sekuel film Creed ini masih dibintangi oleh Michael B. Jordan sebagai Adonis Creed, putra dari mendiang legenda tinju Apollo Creed (Carl Weathers) dari serial Rocky.

Sylvester Stallone juga masih kembali memerankan Rocky Balboa. Ini menjadi kali kedelapan ia memerankan karakter petinju tersebut.

Di film Creed II, Adonis diceritakan telah memulai kehidupan profesional dan pribadinya, setelah membuktikan bahwa dia pantas sebagai seorang petinju dan memulai sebuah keluarga dengan istrinya, Bianca (Tessa Thompson).

Namun, saat ia mulai merasa nyaman dengan kehidupannya, Adonis dipertemukan dengan lawan tinju terhebatnya sejauh ini, yaitu Viktor Drago (Florian Munteanu).

Baca Juga : Mid90s Rilis Trailer Terbaru, Anak 90an Wajib Nonton Deh Nanti!

Viktor Drago adalah putra Ivan Drago (Dolph Lundgren), orang yang telah membunuh Apollo Creed, ayah Adonis, di atas ring.

Dengan bantuan dari Rocky dan orang-orang yang dicintainya, Adonis berusaha sekeras mungkin agar dapat mengalahkan Viktor.

Trailer terbarunya ini memperlihatkan lebih dalam konflik yang terjadi antara Adonis, Rocky dan keluarga Drago.

Film Creed II sendiri disutradarai oleh Steven Caple Jr. yang menggantikan Ryan Coogler, serta ditulis oleh Cheo Hodari Coker dan Sylvester Stallone.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 November, simak poster dan trailer terbarunya di bawah ini.

(*)

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular