Follow Us

Mid90s Rilis Trailer Terbaru, Anak 90an Wajib Nonton Deh Nanti!

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 18:35
Trailer terbaru film Mid90s
A24

Trailer terbaru film Mid90s

HAI-online.com - A24 telah membagikan trailer terbaru dari film pertama arahan Jonah Hill ini yang telah mendapatkan banyak ulasan positif saat pertama kali diputar di Toronto International Film Festival pada awal September.

Dalam trailer terbaru film Mid90s juga ditampilkan berbagai ulasan positif yang diterima dari berbagai media yang telah menyaksikan premiere film ini.

Bahkan di situs rating film Rotten Tomatoes, Mid90s mendapatkan skor yang cukup tinggi, yaitu 90%. Tentu ini merupakan pencapaian yang baik bagi Jonah Hill di mana ini merupakan kali pertama ia menyutradarai sebuah film.

Film Mid90s sendiri dibintangi oleh aktor muda Sunny Suljic (The Killing of a Sacred Deer), yang didampingi oleh aktor dan aktris senior lain seperti Lucas Hedges, Na-kel Smith, Katherine Waterston, dan Olan Prenatt.

Baca Juga : Trailer Baru 'Fantastic Beasts and Where to Find Them 2' Nunjukin Kalo Film Ini Bakal Menegangkan. Tonton nih!

Secara singkat, film Mid 90s menceritakan tentang kehidupan seorang bocah yang senang bermain skate dalam sebuah keluarga yang rumit.

Dalam trailer terbarunya, diperlihatkan lebih banyak gambaran menarik tentang cerita film ini dan para karakter yang mengisinya.

Scoring film Mid90s juga dikomposisikan oleh nama-nama terkenal seperti Trent Reznor dari Nine Inch Nails dan Atticus Ross (The Social Network, The Wolf of Wall Street).

Jadi makin penasaran kan? Buat kalian anak 90an, wajib nonton nih nanti kalo udah rilis pada 19 Oktober. Semoga bakal tayang di bioskop Indonesia ya.

(*)

Source : indiewire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest