Follow Us

Film Remake Train to Busan Bakal Diproduseri Pengarah The Conjuring!

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 15:15
Train to Busan
Next Entertainment World

Train to Busan

HAI-online.com - James Wan telah ditunjuk oleh New Line Cinema untuk memproduseri remake film zombie Korea yang cukup populer, yaitu Train to Busan.

James Wan yang terkenal dengan universe film-film horror buatannya dari film The Conjuring ini memang sedang banyak mendapatkan proyek produksi film.

Dan kini Train to Busan menjadi judul baru yang ditambahkan ke daftarnya sebagai film horor berikutnya yang akan dia bantu angkat ke layar lebar.

Baca Juga : 5 Superhero Marvel Cewek ini Nggak Kalah Keren dari Captain Marvel

Train to Busan adalah film horor Korea Selatan populer yang rilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Yeon Sang-Ho.

Film ini menceritakan sekelompok orang di kereta api yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika ada wabah virus zombie dari dalam kereta tersebut.

Meski Train to Busan sangat populer di pasar Asia dan dianggap sebagai salah satu film terbaik tahun itu, namun film ini kurang mendapatkan perhatian di Amerika.

Baca Juga : 4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

Dengan ini, para penggemar horor di Amerika akan mendapatkan kisah zombie versi Yeon Sang-Ho mereka sendiri, karena Wan akan memproduksi remake film tersebut untuk Hollywood.

Sebelumnya telah banyak studio yang berebut untuk mendapatkan hak akuisisi film tersebut. Hingga pada akhirnya hak tersebut jatuh pada New Line Cinema dengan James Wan sebagai produser dan naskah filmnya akan ditulis oleh Gary Dauberman, penulis film It, Annabelle, dan The Nun.

James dan Gary memang sudah sering bekerja sama di film-film horor seperti Annabelle, Annabelle: Creation, dan The Nun.

Meski sutradara remake film Train to Busan belum diumumkan, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Dauberman sendiri yang akan duduk di kursi sutradara, karena sejarah panjangnya dengan Wan.

Mengingat kerja sama mereka bersama sebelumnya, keduanya nampak menjadi pasangan pas untuk membuat remake of Train to Busan ke bioskop Amerika.

Kalo menurut kalian gimana nih sob? (*)

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular