Follow Us

Dari Pelemparan Hingga Coret-coret, Ini Aksi-Aksi Vandalisme Yang Menimpa Kereta Dua Minggu Terakhir

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 September 2018 | 13:52
Gerbong MRT dicoret-coret oleh pihak nggak bertanggung jawab
New Setra Fubuki 2 Kai

Gerbong MRT dicoret-coret oleh pihak nggak bertanggung jawab

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita tahu, kereta Mass Rapid Transit (MRT) didapati telah dicorat-coret menggunakan cat semprot piloks oleh orang nggak dikenal pada Jumat kemarin (21/9).

Ternyata sebelum kejadian pencoretan kereta MRT di Depo Lebak Bulus, Jakarta, dalam dua pekan terakhir juga terjadi beberapa aksi vandalisme yang menjadikan kereta sebagai sasarannya.

Apa saja itu?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 aksi vandalisme yang terjadi dalam dua pekan terakhir dan menjadikan kereta sebagai sasarannya.

1. Gerbong KRL di Stasiun Parung Panjang Bogor

Aksi vandalisme dengan cara mencoret-coret gerbong KRL ini terjadi saat KRL diparkir di Stasiun Parung Panjang Bogor, Selasa malam (11/9).

Vice President (VP) Communication PT KCI Eva Chairunisa mengatakan bahwa pelaku vandalisme diduga masuk pada tengah malam ketika penjagaan di Stasiun Parung Panjang nggak terlalu ketat sob.

Stasiun Parung Panjang sendiri terbilang cukup terbuka dengan permukiman warga, hal itu lah yang menyebabkan para pelaku bisa leluasa masuk ke area stasiun dan melakukan aksi vandalisme.

Baca Juga : Supreme Bagi Kaos Gratis untuk Orang yang Kenali Pelaku Vandalisme Tokonya

2. Pelemparan KRL

Nggak cuma menggambari gerbong kereta, aksi vandalisme juga terjadi dalam bentuk pelemparan rangkaian KRL relasi Stasiun Parung Panjang- Stasiun Tanah Abang, saat melintas di antara Stasiun Juramangu-Pondok Ranji, Senin lalu (17/9).

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest