Follow Us

D'Cinnamons Rilis Single Berjudul "Berlayar Lagi", Dengerin di Sini!

Fadli Adzani - Selasa, 18 September 2018 | 15:03
D'Cinnamons
Die's

D'Cinnamons

HAI-ONLINE.COM - Salah satu band pop Indonesia yang sudah melanglang buana di industri musik Tanah Air, D'Cinnamons, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berlayar Lagi.

Beberapa bulan lalu, band yang digawagi oleh Dodo, Bona, dan Nana ini juga merilis single bertajuk "Saat Yang Kurindukan."

Kini, masih bernuansa santai dan hangat, beserta lirik ringan dan puitis, D'Cinnamons siap "Berlayar Lagi".

Baca Juga : Kembali Upload Video di Youtube, Reza Arap Serahkan Channelnya ke Yayasan Anak Penderita Kanker

Perlu diketahui, single kedua yang dirilis oleh mereka pada 2018 ini juga dibantu oleh produser yang telah menangani album-album dari band papan atas Indonesia lainnya, seperti Mocca, Yura, hingga Tulus. Ia adalah Ari Renaldi.

“Bang Ari membuat lagu yang sudah manis ini menjadi lebih manis, penambahan snapdi chorus saat saya bersenandung itu merupakan ide brilian dia,” Dodo menceritakan.

Dodo menegaskan, single Berlayar Lagi merupakan lagu yang khas banget dengan karakter bermusik D'Cinnamons. Hanya saja, lagu ini dibuat lebih kekinian dan modern.

“Kayak ketemu temen lama, tapi kekinian. Nada dan gaya bernyanyinya masihD’Cinnamons, namun di build up,” Dodo sembari tertawa.

Nantinya, sepanjang tahun 2018 ini, D'Cinnamons bakal merilis beberapa single terbaru lagi dan ujungnya bakal membuat album.

“Kami harus lebih keras lagi dalam bekerja, karena semuanya harus dirancang sendiri, sekaligus membuat brand D’Cinnamon tetap tertancap di kalangan penikmat musik,”kata Nana.

Kamu bisa mendengarkan lagu terbaru D'Cinnamons di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest