Follow Us

Kembali Upload Video di Youtube, Reza Arap Serahkan Channelnya ke Yayasan Anak Penderita Kanker

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 September 2018 | 14:00
Reza Arap kembali upload video di YouTube
YouTube.com

Reza Arap kembali upload video di YouTube

HAI-Online.com - Pasti udah pada tahu kan kalo Reza Arap beberapa waktu yang lalu menutup YouTube channel miliknya karena ingin fokus dengan kehidupannya di dunia nyata?

Nah, tapi para penggemarnya sempat dikejutkan karena Arap kembali mengunggah sebuah video di YouTube channel miliknya kemarin (17/9).

Lah kok plin-plan gitu sih?

Eits jangan terlalu cepat menyimpulkan deh son, jadi dalam video tersebut Reza Oktovian menjelaskan alasannya mengaktifkan akun YouTube miliknya.

Jadi, alasan Arap mengaktifkan kembali akun YouTube miliknya bukan karena uang, tapi dia ingin memberikan channel dengan subscriber lebih dari 2,3 juta orang tersebut kepada sebuah yayasan anak penderita kanker.

Baca Juga : Ericko Lim Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Diss-nya ke Reza Arap, Apa Alasannya?

Channel milik Reza Arap yang nantinya akan berubah nama menjadi 'Rumah Anyo' ini akan digunakan oleh Yayasan Anyo Indonesia dan Rapstronout pun nggak perlu kecewa karena doi berjanji akan sesekali masuk dalam video mereka.

Selain memberikan channel miliknya, Arap nantinya juga akan membantu membuat konten dan mengajari anak-anak di sana bagaimana cara untuk mengedit sebuah video.

Dirinya berpesan agar para subscribernya mendukung channel ini ke depan dan meminta mereka untuk jangan melakukan hal buruk kepada 'Rumah Anyo'.

Baca Juga : Deddy Corbuzier: Kalo Reza Arap Nge-YouTube di Channel-nya Lagi, Gue Bakal Gebukin Dia

Dengan hal ini, terjawablah sudah omongan Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa Arap akan melakukan hal besar, dan terbukti sekarang dia rela menyerahkan YouTube channel miliknya kepada Yayasan Anyo Indonesia.

Salut deh buat Reza Arap, di balik kontroversi yang pernah terjadi dalam hidupnya dia memiliki hati besar untuk peduli terhadap sesamanya. (*)

Source : YouTube

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular