Follow Us

Reza Arap Hapus Channel YouTube-nya, Sesuatu yang Besar Bakal Terjadi

Fadli Adzani - Kamis, 13 September 2018 | 15:30
Reza Arap Oktovian
Tribun Manado

Reza Arap Oktovian

HAI-ONLINE.COM - Deddy Corbuzier mengungkapkan banyak hal-hal penting tentang isu Reza "Arap" Oktovian yang menghapus channel YouTube-nya. Nggak heran, Deddy memang merupakan teman dekat dari Arap.Beberapa kali, mereka terlihat sering membuat konten bersama di YouTube. Keduanya membuat konten-konten seru untuk ditonton!

Baca Juga : Reza Arap Ternyata Hampir Hapus Channel YouTube Pada 2016 Lalu

Namun, banyak orang yang tertuju sama video terbaru dari Deddy. Video ini sempat menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.Banyak hal-hal yang Deddy ungkapkan dalam video berjudul "REZA ARAP BOD0H! (Alasan asli Reza delete Channel)".

Salah satunya adalah apa yang bakal terjadi setelah Arap menghapus channel-nya. Yap, sesuatu yang besar bakal terjadi."Gue ngobrol banyak sama Arap juga dari 2 bulan yang lalu. Sampai beberapa hari yang lalu, bahkan sebelum dia hapus channel-nya itu," ujar Deddy dalam videonya."Sesuatu yang besar bakal terjadi," katanya menegaskan.Deddy sendiri belum bisa mengungkapkan apa hal itu. Ia juga nggak sabar melihat hal itu terjadi. Namun yang pasti, hal itu sangat luar biasa menurut Deddy."Jika ini berhasil, ini bakal jadi luar biasa. Sangat luar biasa. Jika ini nggak berhasil, maka Arap adalah orang paling bodoh yang pernah gue tau," papar pembawa acara Hitam Putih itu."Jika ini berhasil, aku bakalan bangga banget jadi temennya. Jika ini nggak berhasil, dia sangatlah bodoh," tuturnya.Lebih lanjut, Deddy menegaskan kalau dia belum bisa ngasih tau apa "sesuatu yang besar" itu. "Hal yang besar itu sedang dalam proses, proses yang sangat besar, dan gue nggak bisa nunggu untuk nonton itu semua, ketika semua itu terjadi," jelasnya."Jadi nggak usah khawatir tentang Arap. Ia akan selamat."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest