Follow Us

Kisah Ilusionis The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar, Tungguin Deh!

Ricky Nugraha - Selasa, 18 September 2018 | 15:40
Teaser poster film The Sacred Riana
instagram.com/thesacredrianamovie

Teaser poster film The Sacred Riana

HAI-online.com - Aksi The Sacred Riana telah siap diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh Billy Christian.

Film ini kabarnya juga sudah menyelesaikan proses shooting dan siap tayang pada tahun depan dengan judul The Sacred Riana Beginning.

Menurut Billy, film ini bercerita tentang latar belakang The Sacred Riana dari awal hingga menjadi pemenang Asia's Got Talent dan finalis America's Got Talent.

"Jadi saya berusaha untuk membangun puzzle-puzzle dari permainan dia untuk bisa terjawab di filmnya," ucap Billy dikutip dari Kompas.com saat ditemui dalam jumpa pers film The Sacred Riana di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

The Sacred Riana yang terkenal dengan aksi panggung yang menyeramkan membuat Billy memasukkan film ini ke dalam kategori horor.

Baca Juga : Pamer Mitos, Joko Anwar Angkat Kisah Wewe Gombel di Serial HBO

"Basic-nya horor, tapi ini lebih dibawain baru. Ada elemen-elemen supranatural di sini," ungkap Billy.

Billy juga menyebutkan bahwa para penonton nantinya akan mendapat kejutan dalam film tersebut. Ada banyak hal yang akan menjawab bagaimana aksi The Sacred Riana selama ini.

"Bagaimana dia bisa memiliki Riani (boneka The Sacred Riana), segala sesuatu yang ada di film ini belum pernah dipublikasikan," ungkap Billy.

Menurutnya, apa yang sudah para penonton saksikan di pertunjukan Riana, akan terjawab di film ini.

Film yang sedang memasuki proses editing ini mengambil lokasi shooting di kota Tegal, Jawa Tengah, dan proses shooting-nya memakan waktu selama 18 hari. (Andika Aditia)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perjalanan The Sacred Riana Akan Dibuat Film".

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular