Follow Us

Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Tolak Main Film Predator Terbaru

Ricky Nugraha - Rabu, 12 September 2018 | 20:33
Film The Predator (2018)
Twentieth Century Fox Films

Film The Predator (2018)

HAI-online.com - Film The Predator versi 2018 mulai diputar pekan ini. Namun tokoh yang diperankan Arnold Schwarzenegger di film Predator pertama, Dutch, nggak muncul kembali.

Arnold Schwarzenegger menolak berperan dalam film itu. Menurut kabar yang beredar, ia menolak terlibat karena porsinya yang kecil.

Dalam wawancara dengan Digital Spy, sutradara Shane Black, mengatakan bisa memahami keputusan Schwarzenegger menolak bermain dalam film itu.

"Saya bisa paham, dia bilang 'perannya cukup kecil dan rasanya saya nggak ingin main. Pada dasarnya saya mau main di Terminator dengan Jim Cameron atau untuk James Cameron'," kata Black menirukan ucapan Schwarzenegger.

Black menambahkan, jika jadi Schwarzenegger ia juga ingin menjadi bintang dalam sebuah film, atau nggak sama sekali.

Baca Juga : Aih, Ryan Gosling Bakal Jadi Batman Kalo Disutradarai Damien Chazelle

Peran Schwarzenegger di film itu sebenarnya hanya cameo karena studio ingin membuat The Predator yang baru.

"Studio ingin film yang lebih segar dan menampilkan cast baru. Mereka nggak ingin film ini bergantung pada kemunculan kembali Schwarzenegger," kata Black.

Karena Schwarzenegger menolak ikut, skenario The Predator pun direvisi. Pada skenario awal, Dutch seharusnya muncul di bagian akhir. Bagian itulah yang ditulis ulang.

Film The Predator sendiri akan tayang pada 13 September, dan dibintangi oleh Olivia Munn, Jacob Tremblay, Sterling K Brown, serta Boyd Holbroook. (Tri Susanto Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terungkap Alasan Arnold Schwarzenegger Tolak Main di The Predator".

Source : Kompas.com, Digital Spy

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest