Follow Us

Nicklas 'Lord' Bendtner Patahkan Rahang Supir Taksi, Ini Pembelaan Pacarnya

Bayu Galih Permana - Rabu, 12 September 2018 | 18:14
Nicklas Bendtner
Tribunnews.com

Nicklas Bendtner

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner ditangkap oleh pihak kepolisian setelah melakukan pemukulan kepada seorang supir taksi.

Aksi pemukulan yang membuatnya sempat ditangkap beberapa saat oleh pihak kepolisian itu mengakibatkan patahnya rahang dari supir taksi yang dipukul Bendtner.

Menanggapi pemukulan yang dilakukan 'Lord' Bendtner, kekasih pemain berkebangsaan Denmark tersebut, Philine Roepstorff memberikan pembelaan melalui akun Instagram miliknya.

Philine menjelaskan bahwa memang benar Nicklas Bendtner melakukan pemukulan, namun apa yang diberitakan oleh media-media nggak sepenuhnya sama dengan kejadian sebenarnya.

"Berbagai surat kabar menulis jika sopir taksi itu telah diserang oleh Nicklas, tetapi apa yang ditulis nggak persis seperti yang terjadi sebenarnya," tulis Philine.

Baca Juga : Luis Suarez Sebut FIFA Ballon D'Or Nggak Penting Buat Lionel Messi

Cewek yang juga seorang model ini menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat supir taksi tersebut dianggap memilih jalur yang jauh ketika mereka berdua hendak pulang ke rumah Bendtner.

"Sekitar pukul dua pagi, Nicklas ingin pulang ke rumah dan tidur sehingga kami memutuskan untuk naik taksi. Seharusnya tidak memerlukan waktu lama untuk mencapai rumah, namun sopir taksi itu membuat kami berputar sehingga perjalanan menjadi lebih jauh," tambahnya.

Mereka pun menegur supir taksi itu, namun dia malah membalasnya dengan kata-kata kasar yang malah membuat keadaan memanas hingga timbul pertengkaran.

"Kami pun melakukan protes terhadap kinerja supir taksi itu, tapi dia malah meneriakkan kata-kata kasar yang berujung pada pertengkaran," Philine menambahkan.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest