Follow Us

Yang Beda dari Sepatu 'PUMA x BTS Basket' Hasil Kolaborasi Bareng BTS

Ricky Nugraha - Selasa, 11 September 2018 | 15:20
PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

HAI-online.com - Brand sportswear global, PUMA dan salah satu ikon pop culture dunia, BTS, baru saja meluncurkan koleksi sneakers terbaru, yang mereka beri nama PUMA x BTS Basket.

Untuk mendukung sneakers yang akan hadir di Indonesia pada 15 September 2018 mendatang ini, PUMA juga meluncurkan kampanye ‘PUMA BASKET BY BTS’ yang turut menampilkan boy band asal Korea Selatan tersebut.

Kampanye ‘PUMA BASKET MADE BY BTS’ menampilkan siluet klasik yang dipadupadankan dengan gaya unik masing-masing member BTS. Gaya khas para member dipercaya mampu menginspirasi fans dan penggemar fesyen untuk mengenakan PUMA Basket dengan cara mereka sendiri.

Adam Petrick, Global Director for Brand Marketing at PUMA mengatakan, “Kami senang bisa tumbuh bersama BTS dan kami berharap bisa melahirkan kampanye yang bermakna dengan mereka di masa mendatang, seperti apa yang sudah kami lakukan selama empat tahun terakhir.”

Baca Juga : Ngintip Kelebihan 2 Sneakers Baru PUMA: Hybrid Rocket & Mantra Fusefit

‘PUMA BASKET PATENT BTS’ mendesain kembali sepatu ikonik dan klasik PUMA Basket dengan gaya BTS. Sneakers ini memadukan warna hitam dan emas dengan kulit paten putih, permukaan berkilau dan warna yang menyala menambahkan sentuhan simpel namun mewah pada sneakers ini.

Detail dari sneakers ini pastinya dapat membuat para ARMY kehilangan kontrol. Selain hadir dengan logo yang didesain secara khusus oleh BTS, sneakers ini juga mencantumkan tanggal debut boy band tersebut di berbagai bagian sepatu, seperti di sisi outsoles dan heel cups. Keseluruhan detailnya membuat sneakers ini unik dan wajib dimiliki.

Jadi, pastikan jangan kelewatan rilisnya PUMA BASKET MADE BY BTS pada tanggal 15 September 2018 di PUMA Store Senayan City, PUMA Store Grand Indonesia, PUMA Store Kota Kasablanka, PUMA Store Ciputra World Surabaya, PUMA Store Sumarecon Serpong dengan harga Rp 1.499.000,-

PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

PUMA x BTS Basket
PUMA

PUMA x BTS Basket

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest