Follow Us

Dalam Sehari, Video Musik BTS Berjudul "IDOL" Ditonton 45 Juta Kali!

Fadli Adzani - Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:56
BTS - IDOL
YouTube.com

BTS - IDOL

HAI-ONLINE.COM - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys, atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTS, memecahkan rekor luar biasa lewat situs YouTube.com.

Beberapa waktu lalu, mereka merilis sebuah video klip yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya di seluruh dunia.

Video musik itu berjudul IDOL, yang diunggah ke YouTube pada tanggal 24 Agustus 2018 silam.

Kini, video musik itu sudah ditonton sebanyak 106 juta kali, padahal, video musik itu baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA: All Time Low Live in Jakarta: Indonesia Negara Tergila yang Kami Kunjungi!

Perlu diketahui, video musik yang disutradarai oleh YongSeok Choi tersebut, di hari pertamanya, sudah ditonton 45 juta kali.

Ini merupakan sebuah rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift dengan video musiknya "Look What You Made Me Do".

Video musik solois asal Amerika Serikat itu, di hari pertamanya, ditonton sebanyak 43 juta kali. Berarti, "Look What You Made Me Do" kalah 2 juta views dari IDOL di hari pertamanya.

Sebagaimana dikutip dari Forbes, jumlah views yang didapatkan oleh IDOL perjamnya mencapai jutaan. Kamu bayangkan saja, nggak heran kalau dalam satu hari IDOL dapat mendulang views sebanyak 45 juta.

Sebelumnya, pada bulan Mei silam, BTS juga merilis sebuah video musik berjudul Fake Love yang mendapatkan views sebanyak 35,9 juta dalam satu hari.

Nggak heran, sih, K-Pop masih menjadi salah satu musik yang memiliki banyak sekali penggemar di dunia. Jadi, ketika ada sebuah boy band yang merilis video klip, pastinya video itu langsung ditonton sama penggemar beratnya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest