Follow Us

Mau Dapat Uang Banyak Kerjanya Cuma Makan Alpukat? Ini Caranya

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 September 2018 | 17:30
Ilustrasi buah alpukat
tribunnews.com

Ilustrasi buah alpukat

HAI-Online.com - Siapa nih di antara kalian yang merupakan pecinta buah alpukat? Nah, kegemaran kalian untuk makan buah yang satu ini ternyata bisa menghasilkan uang loh.

Kok bisa? Bisa dong, jadi ada sekelompok peneliti asal Amerika Serikat yang sedang mencari orang untuk memakan buah alpukat setiap hari selama enam bulan.

Dilansir dari Newsweek, studi ini merupakan penelitian gabungan yang dilakukan oleh Loma Linda University, Penn State University, Tufts University, dan University of California yang bertujuan untuk meneliti apakah dengan memakan alpukat setiap hari bisa mengurangi lemak adiposa viseral di perut.

"Studi ini akan memeriksa apakah dengan memakan satu buah alpukat per hari bisa mengurangi lemak adiposa viseral di perut," terang Dr Joan Sabate, yang merupakan profesor nutrisi dan epidemiologi dari Loma Linda University.

CEK JUGA: Ini 5 Buah-Buahan Termahal di Dunia, Ada Semangka Seharga Mobil

Nah, para peneliti ini mencari sebanyak 1000 orang yang nantinya masing-masing akan diberi alpukat gratis dan akan mendapatkan uang sebesar 300 dollar AS atau sekitar 4,4 juta rupiah sebagai upah atas waktu yang telah mereka luangkan untuk menjalani eksperimen ini.

Buat menjadi peserta ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sob, di antaranya pria harus memiliki ukuran pinggang sekitar 102 cm dan untuk wanita ukuran pinggang setidaknya harus 89 cm serta harus berusia 25 tahun ke atas.

Mereka nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok yang salah satunya harus makan alpukat tiap hari dan lainnya hanya memakan nggak lebih dari dua alpukat selama 6 bulan penuh.

Wah menarik juga ya cuma makan alpukat doang dapet duit, gimana pada tertarik ikutan nggak nih? (*)

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest