Follow Us

Seru! Authenticity Fest 2018 Siap Digelar di 12 Kota di Indonesia

Rian Sidik - Kamis, 06 September 2018 | 21:05
Authenticity Fest 2018 Siap Digelar
Authenticity Fest 2018

Authenticity Fest 2018 Siap Digelar

HAI-Online.com - Gairah industri musik di Indonesia semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai lintas genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota.

Sekarang, bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang authentic, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta cermin identitas muda yang kuat.

nah, karena melihat fakta tersebut, gelaran Authenticity kembali hadir, guys!

Authenticity bakal hadir kembali karena animo masyarakat yang luar biasa saat AUTHENTICITY FEST 2017 digelar di empat kota di Indonesia tahun lalu.

BACA JUGA: Ini Dia Bocoran Album Terbaru Revenge The Fate yang Segera Dirilis

Nah, kali ini digelar dengan atmosfir yang berbeda dengan memadukan musik dengan berbagai aktivitas art dan ide-ide kreatif lainnya.

Di tahun 2018 ini, event ini akan mengusung tajuk AUTHENTICITY FEST TOUR 12 KOTA. Konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni.

Beberapa kota yang bakal dikunjungi diantaranya adalah Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar.

Buat yang belum tau, Authenticity merupakan suatu kegiatan event jenis musik yang berbasis live music, yang kegiatan sebelumnya selalu membawa band dan artis papan atas nasional dan internasional.

Acara ini juga dibuat spesial untuk kalian yang passionate, creative, open minded, authentic, up to date dan dapat meng-influence orang lain dengan karya dan kreatifitasnya, dan tentunya juga untuk mereka yang berkeinginan besar menjadi versi terbaik dari dirinya.

Selain musik, konten komunitas lokal yang kreatif juga di suguhkan untuk membakar semangat serta menambah nutrisi dalam berkarya. Dengan slogan “Simply Authentic”, Authenticity berkomitmen selalu memberikan event-event terbaik.

Tahun ini, Authenticity menghadirkan sebuah festival musik besar yang mengusung konsep segar untuk menggambarkan kesan smooth dan relaxing ala AUTHENTICITY FEST, dengan tampil di out door dan mengusung konten yang berbeda dan unik, selain itu juga turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan band-band ternama lokal di dalam satu pertunjukkan besar.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest