Follow Us

5 Lagu Cadas yang Masuk Kategori Karya Metal/Hardcore Terbaik AMI Awards 2018 dan Cerita di Baliknya

Fadli Adzani - Kamis, 06 September 2018 | 16:00
Seringai
www.instagram.com/seringai_official

Seringai

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, telah merilis daftar nominasi untuk memperebutkan piala sang komponis.

Banyak sekali kategori nominasi yang sangat menarik untuk dibahas, mulai dari Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Rock/Instrumentalia Rock Terbaik, hingga Karya Produksi Alternatif Terbaik.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Album Terbaru Revenge The Fate yang Segera Dirilis

Selain itu, ada satu kategori yang nggak kalah menariknya untuk kita cermati, yakni Karya Metal/Hardcore Terbaik!

Pada ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia tahun ini, ada 5 lagu dari 5 band yang sudah berhasil menjadi nominenya.

Mereka adalah Burgerkill dengan lagu Superficial-nya, lalu ada Down For Life dengan lagu Liturgi Penyesatan (versi Akustik), kemudian ada Seringai, yang masuk nominasi dengan Selamanya, lalu ada Taring dengan Slaptika, dan terakhir ada Tikam dengan Mangsa-nya.

Sambil menunggu hasil dari AMI Awards 2018 yang bakal diumumkan pada 26 September 2018 di Ecovention Ancol Jakarta mendatang, yuk kita bahas cerita menarik di balik kelima lagu metal ini:

1. Burgerkill - Superficial

Ada cerita menarik dari lagu Superficial milik Burgerkill ini. Video klipnya yang berdurasi 6 menit 22 detik ini baru saja dirilis pada 4 minggu lalu di kanal YouTube Burgerkill, lho!

Kalau kita lihat video klipnya, Burgerkill mengambil beberapa gambar di negara Eropa seperti di Belanda dan Republik Ceko.

Hal itu mereka lakukan ketika sedang keliling Eropa untuk melakukan tur!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular